•   Rabu, 1 April 2020
Kriminal

Anak Perempuannya Sendiri Menjadi Dalang Pencurian Mobil Di Medan

( words)
Beberapa Pelaku Yang Berhasil Ditangkap, Dan Satu Pelaku Masih Menjadi Buron


SURABAYAPAGI.COM, Medan– Diduga kecanduan narkoba, perempuan asal Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara , menjadi dalang pencurian mobil milik orang tuanya. Pelaku mengajak lima temannya sesama pecandu untuk bekerja sama mencuri di rumahnya.

Pelaku yang berinisial SP tersebut ditangkap anggota Polsek Medan Sunggal usai mencuri mobil orangtuanya yang terparkir di halaman rumah. Polisi juga menangkap pelaku lain yakni HA alias Irul (41), ER (35), RU (39), dan RI alias Iwan (35). Sementara teman SP, HE saat ini masih menjadi buronan.

Saat terjadinya aksi pencurian terjadi, ternyata terekam kamera CCTV. Kejadian ini terjadi pada Minggu (1/12/2019) dini hari. Pencurian terjadi di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan bahwa pelaku mengajak beberapa teman pria untuk mencuri mobil pikap berpelat nomor BK-8350-DC milik ayahnya yang terparkir di dalam pekarangan rumah. Dan diduga uang hasil penjualan mobil itu akan digunakan untuk pesta narkoba.

"Awalnya kami menduga ini merupakan pencurian dengan pemberatan karena terjadi di malam hari dan pelakunya banyak," Tutur Yasir saat ekspose kasus, Selasa (3/12/2019).

Berita Populer