•   Kamis, 21 November 2019
Entertainment

Anang dan Ashanty Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

( words)
Anang Hermansyah dan Ashanty menyambangi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Kamis (21/2).


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Silih berganti orang dekat dan rekan menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada Kamis, 21 Februari 2019, giliran pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanty yang membesuk.
Anang-Ashanty tiba di Rutan Medaeng sekira pukul 10.00 WIB. Dia datang dengan mengenakan baju batik lengan panjang dipadu celana hitam. Sementara Ashanty berpenampilan kasual dengan rambut terkuncir. Sekeluar dari mobil, keduanya langsung berbaur dengan pengunjung lain yang mengantre.
Hanya senyuman disunggingkan Anang kepada awak media. Jari jempol politikus Partai Amanat Nasional itu diacungkan. Kehadiran pasutri artis itu membuat suasana Rutan Medaeng heboh. "Ada Anang dan Ashanty ke Medaeng, tak disangka," kata seorang pengunjung, Rudi.
Selain Anang dan Ashanty, putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, dikabarkan juga akan membesuk ke Rutan Medaeng. Dia diperkirakan tiba di rutan itu pukul 11.00 WIB. Kemarin, penyanyi senior juga datang menjenguk Dhani, yakni Vina Panduwinata. Dia datang bersama istri Dhani, Mulan Jameela.
Ahmad Dhani ditahan setelah menjadi terdakwa perkara ujaran kebencian yang kini ditangani Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Semula dia ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta. Jaksa menitipkan penahanannya ke Rutan Medaeng karena Dhani menjalani sidang perkara kedua, pencemaran nama baik, di Pengadilan Negeri Surabaya.

Berita Populer