Ancam Laporkan Semua Komplotan Vicky

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 09 Jul 2020 22:47 WIB

Ancam Laporkan Semua Komplotan Vicky

i

Angel Lelga

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kekesalan Angel Lelga sepertinya belum mereda. Setelah mantan suaminya, Vicky Prasetyo ditahan akibat kasus dugaan pencemaran nama baik, Angel kini berniat melaporkan semua orang yang terlibat dalam aksi penggerebekan di rumahnya pada November 2018.

“Saya akan melaporkan satu keluarga yang masuk ke rumah saya, termasuk pengacaranya yang nendang pintu saya, termasuk manajernya yang sudah menendang pintu saya, termasuk adik-adiknya (Vicky), pokoknya semuanya termasuk ibunya yang ada di pekaranganku,” kata Angel, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Angel mengaku melakukan itu semua bukan atas dasar dendam. Namun menurutnya, hal itu dilakukan agar pihak-pihak yang ikut “mempemalukannya” mendapat efek jera.

“Saya bukannya dendam. Sudah 2 tahun saya tahan ini semua dan polisi sudah mengantongi semua kejahatan mereka, kan CCTV di rumah saya jelas terekam semuanya. Saya laporkan ini bukannya dendam, saya berikan efek jera pada mereka,” ujar Angel.

Di lain sisi, Angel mengaku sebenarnya sudah capek dengan kasus ini. Apalagi akibat peristiwa penggerebekan tersebut, dirinya mendapatkan hinaan dari banyak orang.

“Saya pengen terbebas dari kehidupan mereka, tapi ternyata mereka tidak bisa menerima itu semua dan tidak ingin kehilangan saya, dan terus mau menguasai saya dan mereka ciptakan jebakan itu dan mereka jorokin saya bersama teman saya,” ujarnya.

Sementara itu, Vicky mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum.

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’”

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Sementara itu, Nabella Gabrella, Adik Vicky Prasetyo juga melakukan perlawanan. Melalui Insta Story-nya, dia menyinggung kejanggalan dalam pengakuan sang mantan kakak ipar.

Angel Lelga sempat menuturkan kronologi penggerebekan yang dialaminya melalui Instagram saat dituding berzina dengan Fiki Alman pada 2018. Ibu satu anak itu mengaku dijebak dengan didorong ke dalam kamar oleh Vicky dan adiknya.

"Dulu pas lagi rame-ramenya kegep (ketahuan) bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karena dengar ada suara kayak maling," tulis Nabella, kemarin.

"Sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli," sambungnya.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Nabella pun menambahkan kejanggalan lainnya dari kejadian penggerebekan yang dia saksikan. Menurutnya, apa yang disampaikan sang mantan kakak ipar tak sesuai fakta.

"Pas kegep enggak pakai hijab. Si cowok pakai kolor sama kaos, eh pas keluar pakai celana jeans sama jaket. Berarti ada proses salin dan si cewek ngelihat dong?" ungkap Nabella.

"Lampu rumah mati semua. Pas kegep emang udah di dalam kamar dan si cewek bercerita membalikkan fakta. Hadeh," tambanya.

Tudingan Vicky yang menyebut Angel Lelga berzina dengan Fiki Alman akhirnya berbuntut panjang. Sang mantan istri melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky akhirnya resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli. on

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU