•   Senin, 16 Desember 2019
Pilpres 2019

Anisha Dasuki Moderatori Debat Capres

( words)
Foto: Anisha Dasuki.


SURABAYAPAGI.com - Komis Pemilihan Umum (KPU) dan dua tim pasangan calon telah menetapkan moderator debat kedua calon presiden (capres), pada 17 Februari 2019 mendatang. Dua presenter televisi, yakni Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro dipercaya menjadi moderator debat antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Anisha mengatakan, dirinya belum dihubungi secara langsung oleh KPU terkait dengan terpilihnya sebagai salah satu moderator debat.

"Tapi kalau misalnya ditelepon secara langsung sama KPU, InsyaAllah bersedia, siap," kata Anisha, Jumat (25/1/2019).

Presenter I News TV ini menyatakan, dirinya merasa bersyukur karena telah dipercaya menjadi moderator debat kandidat yang kedua nanti. Anisha mengaku, bersyukur telah mendapatkan kesempatan yang begitu besar dan membanggakan bagi dirinya karena baru 9 tahun dirinya berfrofesi sebagai wartawan.

"Ya sangat berterima kasih kepada MNC group juga sudah memberikan kesempatan kepada saya. Saya sangat tersanjung. Karena bagaimana pun ini proses demokrasi di indonesia dan saya sangat bangga menjadi bagian di dalamnya," tuturnya.

Dalam hal ini, Anisha yang akan memoderasi debat bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup itu mengaku akan menyiapkan diri.

Anisha mengatakan, akan menyiapkan diri dari sisi konten dan tema debat sekaligus tata cara debat yang akan ditentukan bersama.

"Pastinya mempelajari apa saja konten-konten yang didebatkan, tema-temanya dipelajari kemudian tata cara debatnya seperti apa. Berdoa aja sih hehe," ucap presenter cantik ini.ne

Berita Populer