Anniversary ke-29, Gilang Widya Pramana Hadiahkan Tower Untuk Shandy

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Okt 2020 10:32 WIB

Anniversary ke-29, Gilang Widya Pramana Hadiahkan Tower Untuk Shandy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pergantian usia menjadi momen spesial bagi seluruh insan manusia. Banyak cara yang bisa mereka lakukan untuk merayakan momen spesial tersebut seperti, merayakannya dengan beberapa orang terdekat, merayakannya secara besar-besaran, atau bahkan lebih memilih berbagi momen special tersebut dengan keluarga dan tentu saja pasangan terkasih seperti istri.
 
Seperti yang dilakukan Gilang Widya Pramana bos Juragan 99 yang baru saja memberikan kejutan pada sang isteri Shandy Purnamasari di hari ulang tahun yang ke 29.
 
"Selamat hari kelahiran, isteriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah- mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin," ujar Gilang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan Sabtu (10/10/2020)
 
Gilang mengatakan bahwa pada momen ulang tahun kali ini dirinya memberikan hadiah istimewa berupa satu unit tower yang berlokasi di Pancoran Jakarta Selatan.
 
"Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita kedepan, dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetian istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini," kata ayah dua anak.
 
Tampak foto Shandy Purnamasari terbentang di sudut atas tower dengan ukuran yang cukup besar.
 
Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT dirinya mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini.
 
"Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik dihidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat," ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.
 
Hadir dalam perayaan ulang tahun para sahabat Shandy Purnamasari seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif
 
"Ini merupakan momen yang luar biasa buat mba Shandy Purnamasari selamat ulang tahun ke 29, tetap menjadi isteri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa," canda Nagita yang juga brand ambassador MS Glow Beauty.
 
"Mas Gilang dan mba Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang di raih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan," tutur Rossa.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU