Antisipasi Libur Panjang, KBS Batasi Kuota Pengunjung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Okt 2020 16:35 WIB

Antisipasi Libur Panjang, KBS Batasi Kuota Pengunjung

i

KBS akan batasi kuota pengunjung guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19. .SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Mengantisipasi libur panjang memperingati Kebun Binatang Surabaya (KBS) dan cuti bersama, pihak Kebun Binatang Surabaya (KBS) akan batasi kuota pengunjung guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19.

Humas KBS, Agus Supakat mengatakan bila pihaknya tengah melakukan antisipasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Libur Lebaran 10 Hari, Holiday Anomali

"Kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, jadi setiap hari dibagi 2 sesi. Setiap hari kita punya kuota batas maksimal, khususnya weekend (sabtu-minggu) dan hari libur Nasional," ungkapnya kepada Surabaya Pagi, Senin (26/10/20).

IMG_9198IMG_9198

KBS membatasi kuota  sebanyak 3.000 pengunjung, dengan dua sesi. Sesi pertama pukul 8.30 -11.30 dan sesi kedua 12.30-15.30.

Baca Juga: Libur Panjang Lebaran, Pj Wali Kota Mojokerto Jamin Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

Para pengunjung juga diwajibkan untuk membeli tiket via online, sebab KBS saat ini tidak menyediakan tiket offline.

"Pembelian tiket tetap melakuakn online lewat alamat www.surabayazoo.co.id nanti bisa diklik tanggalnya, jadi bisa diakses di rumah sebelum datang," terangnya.

Baca Juga: Jelajahi Kebun Binatang Surabaya, Anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat Beri Nilai B

Disinggung mengenai strategi khusus untuk memikat pengunjung, Agus Supakat mengatakan bahwa telah melakukan siasat dengan menyediakan paket pilihan.

"Masih mengikuti protokol, tapi siasatnya ada paket penunjang. Ada paket eksplore, paket petualang, paket virtual," pungkasnya. Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU