Anya Geraldine Cari Suami Lewat Medsos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Okt 2020 21:31 WIB

Anya Geraldine Cari Suami Lewat Medsos

i

Anya Geraldine

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis sekaligus selegram Anya Geraldine, membuat heboh lagi. Anya, yang baru saja jomblo, mengkode ke beberapa lelaki untuk segera menikahi dirinya.

Hal itu ia lakukan di akun instagramnya terbaru, dengan menggunakan pakaian pengantin warna putih sambil menulis caption “Mana Suaminya”.  Anya berpose dengan elok memperlihatkan gaun cantik warna putih yang dipakainya. Gaun yang mengekspos bagian bahu tersebut terlihat seperti pakaian pengantin modern.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Sontak postingan Anya langsung diserbu warganet yang mayoritas kaum adam, yang seakan-akan berlomba-lomba mencuri hati Anya, dengan komentar-komentarnya.

"Bentar lagi, sabarr yaaaaa masih banyak yg aku persiapin buat kita nanti," kata akun @jbo***. "Punten calon istrii," sambung akun @aw***. "Bentar yeee, lagi isi bensin ini mobil pengantinnya :))" tambah akun @fernando***. "Aku? Kamu gak anggap?" seru akun @yudii***.

Anya Geraldine juga sempat membeberkan tipe pria idamannya. Hal itu diungkapkan sang selebgram dalam sesi tanya jawab di Insta Story.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Kriteria pertama, menurut Anya, adalah kesetiaan. “Yang kedua mungkin mapan ya. Meski sebenarnya kemapanan bisa dicari bersama. Insya Allah bisa mapan bersama,” ujarnya.

Karena hubungan yang putus nyambung Anya Geraldine pun menampilkan surat cinta yang ia tulis dan diunggah ke laman Instagram.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam. Kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu," isi surat Anya.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Menyemangati tiap langkahmu dari belakang. Menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu," sambungnya.

Unggahan tersebut ditulis Anya untuk calon suaminya kelak seperti yang tertulis lewat caption yang ditulis oleh Anya. "Dear my future, siapapun kamu... aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah," tulis Anya di caption unggahan tersebut. dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU