Apel Kesiapan Pilkada, Pjs Bupati Serukan Jangan Golput

Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat apel bersama LINMAS kesiapan pengamanan pungut dan hitung suara pilbup/wabup Kabupaten Mojokerto tahun 2020, Selasa (01/12) pagi

SURABAYA PAGI, Mojokerto - Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Perwakilan Dandim 0815, memimpin apel bersama LINMAS kesiapan pengamanan pungut dan hitung suara pilbup/wabup Kabupaten Mojokerto tahun 2020, Selasa (01/12) pagi di halaman Mapolres Mojokerto. Apel turut diikuti Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto, Kepala Kejaksaan, Wakil Ketua DPRD, camat se-Kabupaten Mojokerto, tokoh-tokoh agama, serta OPD terkait.

“Kabupaten Mojokerto termasuk dalam 270 daerah dari 9 Provinsi yang mengikuti pilkada serentak tahun ini. Kita berharap dapat berjalan sukses seperti pilpres lalu,” kata Kapolres Mojokerto dalam sambutan apel.  

Sementara itu, Pjs Bupati Himawan Estu Bagijo berpesan agar amanat Mendagri dalam mengawal pilkada, benar-benar dijalankan dengan baik demi kesuksesan hajat demokrasi ini. Himawan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih suara secara bijak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Mendagri berpesan agar pemerintah, TNI-Polri, tokoh agama atau siapapun itu, bersama menyatukan sinergi demi pilkada aman tahun ini. Gunakan hak suara sebaik-baiknya, jalankan dengan tertib dan kondusif,” kata Pjs Bupati Himawan Saat memimpin apel.

Pjs Bupati Himawan Estu Bagijo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pengalaman berharga menjadi Pjs Bupati Mojokerto. Himawan berpamitan kepada seluruh peserta apel, karena akan segera mengakhiri tugasnya tanggal 4 Desember 2020.

“Tugas saya di Kabupaten Mojokerto, akan berakhir tanggal 4 Desember nanti.Tanggal 5 Desember saya sudah harus kembali ke Provinsi. Saya mohon pamit, dan sangat berterima kasih pada semua.Jangan lupa untuk selalu sehat dan bahagia,” tutup Pjs Bupati Mojokerto. dwy