Arsenal Terdepan dalam Pemburuan Everton Soares

SURABAYAPAGI.COM, London - Direktur olahraga Arsenal, Edu disebut sedang berdiskusi dengan Gremio perihal transfer Everton Soares. Pergerakan Edu cukup memuaskan Arsenal, dia baru beberapa hari menjabat dan sudah mulai bekerja keras.

Everton merupakan salah satu pemain yang bersinar pada Copa America 2019. Dia membantu Brasil meraih trofi yang sudah lama mereka idamkan, juga menutup turnamen dengan Golden Boot.

Penyerang Brasil ini juga dinobatkan sebagai Man of the Match karena performa baik di laga final melawan Peru (3-1). Everton mulai diamati banyak klub besar, salah satunya Arsenal, juga Manchester United.

Arsenal sudah bergerak lebih cepat dan memulai negosiasi untuk Everton ketika Copa America masih berlangsung. Edu hadir langsung pada ajang tersebut, dan memberikan informasi pada pihak klub.

Edu sudah berbicara dengan agen sang pemain, Gilmar Veloz pekan lalu sebelum terbang kembali ke Inggris untuk memberi tahu kemungkinan biaya transfer yang perlu dikeluarkan Arsenal. The Gunner sedang mempertimbangkan tawaran resmi kepada Gremio.

Arsenal mendapatkan saingan baru, Atletico Madrid. Klub Spanyol itu mengindikasikan bahwa mereka siap memberikan 35 juta euro untuk penyerang 23 tahun tersebut. ws