•   Selasa, 15 Oktober 2019
Entertainment

Artis ini Ajarkan Ilmu Agama ke Anak Sejak Dini

( words)


SURABAYAPAGI.com - Pemain sinetron dan FTV, Melody Prima mengatakan, meskipun Achmad Ibrahim Al-Khalifi putranya baru berumur satu tahun, namun dia sudah mulai menanamkan ilmu agama kepadanya. Dia mengaku selalu mengajak putranya itu saat salat bersama sang suami, sehingga Ibrahim pun pelan-pelan sudah bisa mengikutinya.

"Aku memang coba nanemin banget sejak dia sudah bisa merangkak. Kalau aku sama suami lagi salat, dia itu aku taruh di tengah-tengah kita biar dia bisa lihat kita beribadah," kata Melody saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Mei 2018. Wanita 23 tahun itu bahkan sudah menyekolahkan anaknya, dimana anaknya itu juga sudah mulai mendapatkan pelajaran serupa.

"Baim kan sekolah juga ya, di sekolah pun ada pelajaran berdoa buat bayi. Pelan-pelan dia bisa ikutin, Walaupun dia belum bisa ngucapin tapi gerakan-gerakan minimal sudah tahu," kata Melody.Melody mengaku sengaja memasukkan anaknya itu ke sekolah khusus bayi saat usia 6 bulan, guna merangsang perkembangan otaknya.

Tak disangka, respons putranya itu atas semua didikan yang diberikan di sekolahnya pun sudah mulai diperlihatkan, dari caranya menangkap apa yang diajarkan. "Aku sengaja masukin dia dari bayi untuk menstimulasi biar otaknya lebih berkembang pesat. Tapi ternyata dia nangkepnya bagus banget. Sekarang sudah masuk kelas yang lebih gede-ah, sudah banyak pelajaran-pelajaran yang beda bukan pelajaran bayi lagi. Lebih banyak aktivitas kaya gelantungan pokoknya, lebih banyak olahraganya lah," ujarnya.vv

Berita Populer