•   Senin, 24 Februari 2020
Korban Ketidak Adilan

Asisten Nathalie Holscher Jadi Korban Penganiayaan

( words)
kondisi asisten Nathalie Holscher yang menjadi korban pengkroyokan


SURABAYAPAGI.COM,- Seorang Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher dan asistennya, Stefano Elya Tintingon, melaporkan seorang pria yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Stefano pada Rabu (4/12/2019) dini hari. Stefano diduga dikeroyok oleh pria berinisial GS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher kemudian menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya untuk mendampinginya menghadapi masalah tersebut.

Nathalie mengatakan jika asistennya, Fano Tingtingon dipukuli oleh Ghatan Saleh Hilabi. Ghatan sendiri diketahui merupakan mantan suami Dina Lorenza.
Hal itu diungkap Nathalie Holscher melalui Instagram. Di situ, Fano yang mengenakan kaos putih bergaris hitam terlihat bersimbah darah sambil menangis.

"Ya Tuhan Yesus, orang jahatin assiten gue pasti ada karmanya nggak akan lama. Asisten gue bela-belain gue malah dipukulin sama Ghatan Saleh siapa lah itu namanya. Mau dia preman aman anak mana pernah nembak orang juga katanya. Haduh, jangan berasa sok iya, atau punya uang banyak, punya jabatan! Suatu saat akan ada masalah dengan gathan! can’t wait!," tulis Nathalie Holscher.

"Jadi kita mau makan jam 3 pagi, tiba-tiba dia (G) datang, terus ngelihatin Natalie kayak gitu. Kebetulan banget dia di depan saya, tatap-tatapan gitu. Terus dia ngelihatin saya mulu, saya lihatin balik dong, eh pas dia mungkin nggak suka saya lihatin balik, dia ngelempar gelas. Saya menghindar, terus saya lari, pas saya keluar mau minta tolong, saya didorong, langsung diinjek-injek sama inisial G dan kawan-kawan. Kayaknya mabuk, kelihatannya, slengean," tuntas Fano.

Berita Populer