Astra Peugeot Layani Test Drive Untuk Pribadi Hingga Komunitas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 15 Nov 2020 12:15 WIB

Astra Peugeot Layani Test Drive Untuk Pribadi Hingga Komunitas

i

Layanan Astra Peugeot Test Drive Untuk Pribadi Hingga Komunitas. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Jakarta -  Layanan test drive merupakan aktivitas yang lazim digunakan showroom untuk menunjang penjualan. Konsumen menjadikan test drive sebagai salah satu cara untuk menilai dan merasakan kendaraan yang mereka minati sebelum melakukan pembelian. Astra Peugeot pun memberikan layanan test drive agar konsumen dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV premium dan stylish yakni Peugeot 3008 dan 5008, Minggu (15/11/2020).

Beragam informasi mengenai kendaraan secara lengkap dari berbagai perspektif hanya bisa didapatkan dan dirasakan customer dengan melakukan test drive. Mulai dari berbagai informasi mengenai desain, merasakan langsung kenyamanan kendaraan, hingga performa mesin yang disajikan.

Baca Juga: Perlu Diperhatikan! Ban Mobil Bocor Samping Sebaiknya Ganti Baru, Kenapa?

Umumnya kegiatan test drive dilakukan di wilayah sekitar showroom berada, namun layanan test drive yang diberikan Astra Peugeot cukup spesial karena customer tidak harus mendatangi showroom untuk melakukan test drive. Customer dapat melakukan test drive di rumahnya atau di lokasi yang mereka kehendaki. Tim sales dari Astra Peugeot akan secara sigap mengantar unit test drive sesuai dengan reservasi atau perjanjian.

“Kami membuka akses test drive untuk publik baik untuk personal hingga komunitas. Jelasnya, Astra Peugeot berupaya menjemput bola ke konsumen untuk memaksimalkan layanan test drive sekaligus menjajal langsung Peugeot SUV terbaru secara langsung.” tukas Teuku Edisyahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Motor Bebek Legendaris, Harga Fantastis, Tembus hingga Ratusan Juta

Mengenai higienitas, Astra Peugeot tidak kompromi. Berkaitan dengan test drive, Astra Peugeot ketat menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan selama layanan berlangsung. Penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau penggunaan hand sanitizer dan menjaga jarak diterapkan tegas.

“Konsumen bisa menghubungi dealer Peugeot di kota terdekat untuk memaksimalkan test drive. Kami memastikan sterilisasi dan protokol kesehatan saat mobil test drive di lapangan,” papar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Dinobatkan Pikap Kabin Ganda Pertama Peraih Bintang 5 ANCAP 2024

Maka dari itu konsumen dapat memaksimalkan test drive sebaik mungkin. Akses ini bisa digunakan secara personal hingga komunitas di masyarakat. Bahkan komunitas kompleks perumahaan pun bisa memanfaatkan layanan ini. Tidak perlu sungkan menghubungi dealer resmi Astra Peugeot Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.

Kontak Jaringan Astra Peugeot
Astra Peugeot Sunter: 021 – 658 31 831, Astra Peugeot Cilandak: 021 – 7500 334, Astra Peugeot BSD: 021 – 3006 2038,  Astra Peugeot Solo (Jawa Tengah): 0271 – 7468 999, dan Astra Peugeot Surabaya (Jawa Timur): 031 – 9914 3008. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU