•   Minggu, 15 September 2019
Ramadhan

Astra Siapkan 600 Teknisi Untuk Mudik Lebaran 2019

( words)


SURABAYAPAGI.com - Untuk menyambut mudik Lebaran 2019 Group Astra mendukung berjalannya mudik dengan menyiapkan 600 teknisi di Sumatra, Jawa, Bali, dan Kalimantan, serta pos siaga dan bengkel setiap hari selama 24 jam selama seminggu.
Layanan yang melengkapi program dan fasilitas Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 tersebut hanya berlaku bagi pemudik yang menggunakan kendaraan merek Astra Group seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.
Layanan yang diberikan yaitu jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban dengan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (Accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal di dalam mobil (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
Selain itu Grup Astra menyiapkan 97 Bengkel Siaga serta 9 Pos Siaga di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali.
Sapto Pamugkas, Area Service Coordinator Daihatsu Jatim-Bali mengatakan, Bengkel-bengkel Siaga ini nantinya akan tetap beroperasi di hari libur, baik Minggu bahkan sampai Lebaran tetap buka.
"Di Pos Siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Layanan yang diberikan di Pos Siaga Astra berupa servis ringan untuk kendaraan" lanjutnya.
Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Siaga.
"Fasilitas-fasilitas ruangan ber-AC, makanan, minuman ringan, dan bingkisan dari sponsor, dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik" tutupnya.

Berita Populer