•   Senin, 6 April 2020
JawaTimur

Atlet Taekwondo Brigif 2 Marinir Rebut Juara

( words)
Prajurit Korps Marinir Brigif 2 Marinir juara pada Kejuaraan Taekwondo Jawa Timur 2019 di Pasuruan, Jawa Timur. (Foto: SP/IST)


SURABAYAPAGI.com - Prajurit Korps Marinir dari Brigif 2 Marinir berhasil menjuarai Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019 yang digelar di Pasuruan, Jawa Timur.
Dalam kejuaraan yang diikuti 1.500 atlet dari Kabupaten/Kota se Jawa Timur tersebut prajurit Korps Marinir berkekuatan 8 atlet dengan pelatih Koptu Mar Novi Sriyanto berhasil merebut 2 medali emas yaitu Kopda Mar Abet Nego Sihaloho di kelas under 87kg senior putra dan Pratu Mar Ahmadi di kelas under 74 kg senior putra.
Sedangkan 1 medali perak direbut oleh Kopda Mar Erfan Fauzi di kelas over 87 kg putra dan 1 medali perunggu direbut oleh Pratu Mar Chuchun Trias Mawardi di kelas under 80 kg putra.
Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih prajuritnya.
"Semoga keberhasilan atlit Taekwondo Brigif 2 Mar merebut 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam Kejurprov Taekwondo Jatim tahun 2019 dapat memacu semngat prajurit Brigif 2 Marinir lainnya untuk berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Korps Marinir khususnya Brigif 2 Marinir," harap Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Komandan Brigif 2 Marinir, dalam siaran persnya, kemarin.

Berita Populer