Atletico Madrid Pupus Impian MU dan Barcelona

SURABAYAPAGI.com, Madrid- Manchester United (MU) dan Barcelona nampaknya harus melupakan keinginan merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Atletico menegaskan tidak akan melepasnya musim panas nanti.
Griezmann sejak lama santer dikabarkan akan meninggalkan Atletico. MU dan Barcelona menjadi dua klub yang paling berminat kepadanya.
Akhir-akhir ini, Barcelona yang dijagokan mendapatkan Griezmann. Pasalnya MU baru membeli Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin.
Konon Griezmann sudah memiliki kesepakatan prakontrak dengan kubu Barcelona. Pria Prancis itu akan pindah ke Nou Camp musim panas nanti.
Istri Griezmann dilaporkan media-media Spanyol sudah mulai mencari rumah di kota Barcelona. Griezmann kemungkinan akan tetanggaan dengan Lionel Messi.

Antoine Griezmann

Menanggapi santernyar kabar kepindahan Griezmann, bos Atletico Enrique Cerezo akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir Tribal Football, Cerezo memastikan Griezmann tidak akan pergi musim panas nanti.
"Griezmann merupakan seorang pemain Atletico. Dia memiliki kontrak dengan klub, dan selama itu berlangsung, dia tidak dapat meneken kontrak dengan tim lain," ujar Cerezo.
Antoine Griezmann

"Dia memiliki kontrak jangka panjang, saya akan terkejut jika dia pergi," tegas Cerezo.
Griezmann memang baru meneken kontrak jangka panjang dengan Atletico pada musim panas 2017 lalu. Kontrak baru ini baru akan berakhir tahun 2022. (lp/02)