Aurel Sindir Krisdayanti, Raul Lemos Nyinyir

Aurel Hermansyah

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Perseteruan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti muncul terbuka di publik. Bahkan, tulisan itu diduga disengaja untuk  membalas sindirian anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah, di sosial media.

Ini bermula dari Krisdayanti memposting foto dirinya berlebaran bersama keluarganya di akun Instagramnya. Aurel lalu ikut memberi ucapan selamat lebaran kepada Miminya, sapaan Aurel kepada Krisdayanti.

Gadis 21 tahun ini mengucapkan selamat Lebaran dan meminta maaf kepada sang ibunda.

Namun siapa sangka, seusai memberikan ucapan selamat Idul Fitri, Aurel Hermansyah membalas komentar Miminya dengan kalimat yang membuat orang berpikir jika itu menyindir

"Minal Aidin Wal Faidzin Mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau Zoom juga enggak apa-apa kok, biar," tulis Aurel Hermansyah, dikutip dari Instagram @krisdayantilemos.

Krisdayanti terlihat langsung membalas komentar anak perempuannya itu. Istri Raul Lemos itu mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Anak Mimi sayang, Mimi Om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak Mimi, Aurel dan Azriel, dengan senang hati nak Alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Aurel Hermansyah kemudian mengajak Krisdayanti untuk mengobrol via Zoom malam tersebut.

Kekasih Atta Halilintar itu lalu menyampaikan sindiran pedas, ia mengatakan sadari tadi Krisdayanti tak membalas pesan yang dikirimnya melalui WhatsApp.

"Ok Mii nanti malam kita Zoom ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibales-bales kan Mi," tulis Aurel Hermansyah.

Raul Lemos, suami Krisdayanti saat ini pun tak bisa berpangku tangan, ia bela sang istri dan sindir kelancangan Aurel. Dalam Instagram Storynya Raul Lemos, ditulis sebuah kalimat panjang bernada sindiran.

Meski tak menyebut secara gamblang, namun warga net menebak jika tulisan tersebut ditujukan untuk Aurel Hermansyah. "Si Maria ini lucu sekali. klu hal2 yg berhubungan dengan pansos komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. Tpi klu yg berhubungan dgn curhat, hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/private. Knp ngak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yg capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!," tulisnya. Postingan Raul Lemos itu kembali dikomentari oleh netter dengan sinis. wl/re/dsy