•   Minggu, 15 September 2019
Bisnis Mikro

Azarine Luncurkan Lip Cream Terbaru

( words)
Marsella Vanessa selaku Marketing Manajer Azarine pada saat launching Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream.


SURABAYAPAGI, Surabaya - Brand-brand kosmetik lokal semakin menunjukkan eksistensinya, selalu terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada target marketnya. Salah satu brand kosmetik lokal yang terus berinovasi, ’Azarine’ menjawab tantangan pasar dengan meluncurkan produk terbaru yakni Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream.

Lip cream sangat populer di pasaran dan menjadi incaran bagi setiap wanita. Azarine meluncurkan Produk Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream yang merupakan produk dekoratif pertama yang dimiliki oleh Azarine.

"Kita selalu mementingkan kesehatan, jadi meskipun lip cream ini mate namun tidak membuat bibir menjadi kering dan hitam. Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream juga diproduksi dengan memperhatikan unsur treatment untuk menjaga bibir tetap lembab dengan mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter," ungkap Marsella Vanessa selaku Marketing Manajer Azarine.

Azarine telah dikenal sebagai brand yang mengutamakan kesehatan para penggunanya, begitu pula dengan lip cream tidak hanya memiliki pilihan warna yang cantik, tetapi juga dapat melindungi bibir dan menjaga kesehatan bibir.

"Kita meluncurkan lima varian warna, yang sebelumnya kita research dulu selama kurang lebih satu tahun, warna-warna yang sedang populer yang merupakanbest seller serta warna-warna yang cocok untuk kulit wanita asia." imbuhnya. iker

Berita Populer