Bagikan 150 Paket Bantuan di Eks Lokalisasi Kremil

SURABAYA PAGI, Surabaya - Komunitas Tolong Menolong" (KTM) dan "Perhimpunan Driver Online Indonesia" (PDOI) Jawa Timur terus bergerak dan terjun langsung ke lapangan untuk meringankan beban warga ditengah gempuran virus Corona COVID-19. Rabu (8/4), gantian di eks lokalisasi yang lebih dikenal dengan nama Kremil.Sebanyak 150 paket bantuan berisikan nasi bungkus, masker, hand sanitizer, air mineral dan biskuit Kokola dibagi-bagikan.

Sasarannya, mulai dari warga, pengendara motor hingga sopir bemo. Tak ketinggalan, ojek online (ojol) yang melintas di sepanjang jalan raya Tambak Asri.

Menurut Daniel Lukas Rorong, Pendiri dan Ketua Komunitas Tolong Menolong (KTM), aksi sosial ini sengaja digelar di kawasan ini, dikarenakan warga sangat membutuhkan bantuan, khususnya masker dan hand sanitizer.

Tak ketinggalan, AKBP (Purn) Suparti, mantan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya juga turut serta dalam aksi sosial ini.

Aksi sosial seperti ini akan terus berlangsung sampai bulan Ramadhan mendatang. Tentunya dengan lokasi berpindah-pindah di seluruh wilayah yang ada di Surabaya.rmk