Baim dan Paula Gelar Siraman dan Pengajian Hari Ini

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Prosesi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dilangsungkan pada Kamis besok, 22 November 2018 mendatang. Menyusul resepsinya pada Sabtu 24 November. Sebelum itu, keduanya terlebih dahulu melangsungkan acara pengajian dan siraman pada hari ini, Rabu (21/11/2018).
Suasana pada hari siraman dan pengajian pun diperlihatkan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven di media sosial, melalui akun Instagram masing-masing.

Misalnya saja Baim Wong yang melalui video di Instagram Stories, terlihat sedang bersama dua kerabat yang salah satunya adalah Teuku Zacky. Melalui video tersebut, ia meminta doa agar acara siraman berjalan lancar.
Sementara itu, Paula Verhoeven mengunggah ulang video Instagram Stories dari seorang penata rias yang sedang bersamanya. Dari situ, disampaikan bahwa acara pengajian juga berlangsung pada hari ini.
Menjelang hari bahagianya, segala persiapan untuk pernikahannya sempat dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya adalah latihan menjalani beberapa prosesi pernikahan adat Jawa yang akan ada di pesta pernikahannya nanti.
Hal itu terlihat melalui video yang diunggah di kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven pada 4 November 2018.
"Sekarang kita mau update persiapan pernikahan, dan sekarang kita mau latihan upacara adat Temu Panggih. Berhubung aku orang Jawa, jadi kita pakai adat itu," kata Paula Verhoeven kala itu.
Baim Wong dan Paula Verhoeven juga diketahui telah berlatih untuk menjalani prosesi adat Jawa yaitu Temu Panggih yang akan dijalaninya pada pernikahannya nanti.
Baim Wong kala itu berlatih hal yang lebih penting lagi, yaitu mengucap ijab kabul. Baim Wong ditemani Paula Verhoeven mendatangi penghulu untuk berlatih menghapal kalimat yang akan diucapkannya nanti.