•   Rabu, 8 April 2020
Kuliner

Bakso Bringas, Pedasnya Merasuk

( words)
Sajian lengkap Bakso Bringas.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Bakso Bringas adalah bakso dan cabai yang direndam bersamaan dalam kuah dengan maksud agar bumbu pedasnya merasuk ke dalam bakso. Terkenal dengan pedasnya, bakso bringas ini pernah didatangi oleh artis, selebgram dan youtuber.

Si pemilik bakso bringas, Fahri menceritakan bahwa ia belajar membuat bakso lewat youtube. Kemudian pada tahun 2017, ia membuka bisnis bakso dengan konsep pedas. Sistem penjualannya yaitu beli langsung bayar. Media promosinya lewat instagram, facebook, dan twitter.

“Pernah ada pembeli yang mengambil kerupuk terus lupa berapa jumlahnya ada juga yang tidak membayar, ya jadi sekarang membeli langsung membayar,” ujar Fahri.

Bakso bringas juga menyediakan bakso original bagi yang tidak suka pedas. Omset penjualan mencapai Rp 1.000.000 lebih. buka jam 09.30 - 23.00 WIB. Kisaran harga Rp 15.000 - Rp 35.000. Beralamatkan di Jalan Margorejo Indah No 22, Jemurwonosari. Dengan menu yang diunggulkan adalah bakso Bringas Sumsum, beranak, kikil, dan menu lainnya.

“Cara mengunggulinnya ya dengan terus berinovasi, posting di instagram, tag-tag selebgram, artis,” ucapnya.yan

Berita Populer