•   Rabu, 13 November 2019
PERISTIWA

Bali Spirit Festival, Festival Dunia Penuh Inspirasi

( words)
Konferensi pers Bali Spirit Festival di Biliton Cafe Jl. Biliton, Surabaya Senin (26/2). (SP/BYOB)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bali Spirit Festival merupakan perayaan dunia dari olahraga yoga, seni tari, dan seni musik, kegiatan ini akan event akbar ini akan diselenggarakan di kota Ubud, Bali pada bulan April mendatang. Bertujuan membangkitkan potensi pada setiap individu, acara ini diharapkan dapat merubah hidup, rumah, dan keberadaan kita di komunitas dunia.
Event Bali Spirit Festival menyediakan lebih dari 100 lokakarya yang berbeda, dimana pengunjung dapat bebeas memilih untuk mengikuti banyaknya kegiatan yang akan diselenggarakan nanti. Tahun ini Bali Spirit Festival menyampaikan bahwa festival ini telah terpilih sebagai 100 ajang Nasional yang harus dikunjungi versi kementrian Pariwisata Indonesia.
Noviana Kusumawardhani atau Budhe Novi, selaku media relation mengungkapkan di Bali Spirit Festival tidak hanya tentang yoga, tetapi disana juga terdapat workshop, musik, tari dan penggalangan donasi untuk penderita aids sebagai program CSR Bali spirit festival.
"Antusiasme peserta BaliSpirit Festival sangat luar biasa tahun ini, sehingga kami harus mencari tempat yang lebih besar untuk memfasilitasi acara ini," ujar Novi dalam konferensi pers Bali Spirit Festival di Biliton Cafe Jl. Biliton, Surabaya Senin (26/2).
"biasanya yang pertama mengikuti Bali Spirit festival akan kehabisan tenaga untuk mengikuti acaranya, jadi saya menghimbau untuk para peserta meminum vitamin, agar vit untuk bisa mengikuti acara hingga selesai," himbaunya.
Dengan mengusung tema Back To The Root, Bali Spirit Festival ini didukung oleh Star Pilates Studio tidak terbatas pada kelas yoga, seminar kesehatan, kelas diskusi, penyembuhan suara, dan meditasi hingga kirtan. Diadakan pula pertunjukan musik yang dimainkan oleh pengajar kelas dunia, presenter tamu, serta pelaku yoga sendiri. Byob

Berita Populer