•   Sabtu, 14 Desember 2019
Skandal Selebriti

Balikkan Bentuk Tubuh, Via Valen Jalani Diet Ekstrem

( words)
via vallen


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta –Penampilan artis dan penyanyi dangdut Via Vallen yang terlihat sangat berbeda akibat naiknya berat badan membuat pelantun lagu ‘Sayang’ itu melakukan program diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Namun program diet yang ia jalani terbilang ekstrem, Via bahkan memperingati warganet dan penggemarnya untuk tidak menirunya.

"Saya konsumsi obatdiet herbal, makan dikit banget, kalau terasa lapar makan buat pepaya, sedikit olahraga, banyak minum air putih biar kenyang. Karena aku punya maag jadi ini diet yang lumayan ekstrem. So, jangan di ikutin ya karena aku juga sudah mulai ngerasa lemas," tulis Via.

Dalam keterangan lain, via vallen mengatakan bobot tubuhnya sepulang liburan mencapai 62 kilogram. Kini sudah turun dan mencapai angka 59 kilogram.

"Hari ke-3 sudah mulai lemas. Semangat 7 kg lagi. Bismillah kuat," tulis Via Vallen dilihat, Kamis (14/11/2019).

Kenaikan berat badan Via Vallen yang membuat penampilannya sangat berbeda bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan wisata kuliner yang ia lakukan bersama keluarganya dan juga ia mengaku sangat susah diet.

"Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh. Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya nggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan," cerita Via Vallen.

"Dari dulu juga sudah diet, tapi gagal terus. Sekarang lagi nyoba lagi," tambahnya.

Berita Populer