•   Senin, 30 Maret 2020
Ekonomi China

Bandara Baru China Mulai Jual Tiket

( words)
Foto: Pemandangan


SURABAYAPAGI.com - Bandara baru termegah di China atau yang dikenal dengan Bandara Daxing mulai lakukan penjualan tiket untuk pembrangkatan dari Bandara tersebut, meski ekeftifitas pengoprasian bandara masih pada tanggal 30 September.

Tiket dengan harga miring telah ditawarkan bagi mereka yang akan menempuh perjalanan dari bandara baru tersebut. Perbandingan harga tiket untuk pemberangkatan melalui Bandara Daxing China dinilai jauh lebih rendah dari pada pemberangkatan melalui Bandara Internasional Ibukota.

Pada platform pemesanan tiket Qunar yang merupakan perusahaan perjalanan online, telah menyediakan tiket untuk penerbangan dari bandara baru menuju Shanghai, Guangzhou, Chengdu dan Kunming mulai 30 September.

Selain itu, rute internasional, termasuk ke London, Helsinki, Casablanca, Fukuoka dan Kathmandu, dapat dipesan dan harganya umumnya lebih murah daripada yang berangkat dari Bandara Internasional Ibukota Beijing.

Sebagai informasi, Bandara baru tersebut dibangun untuk memenuhi permintaan layanan udara China yang melonjak dan mengambil tekanan dari Bandara Internasional Ibukota Beijing, akan berfungsi sebagai bandara internasional kedua untuk Beijing.

Terletak 46 kilometer selatan dari pusat kota Beijing, itu akan menjadi bandara terminal tunggal terbesar di dunia dan diperkirakan akan menangani lebih dari 100 juta penumpang per tahun.

Berita Populer