•   Sabtu, 16 November 2019
BUMD

Bank bjb Sebagai BUMD Terbaik

( words)
Bank BJB mendapat anugerah Kepala Daerah dan BUMD Terbaik 2019 yang diselenggarakan oleh The Asian Post.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Jejak prestasi gemilang kembali ditorehkan bank bjb. Perseroan yang merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar ini meraih penghargaan dalam anugerah Kepala Daerah dan BUMD Terbaik 2019 yang diselenggarakan oleh The Asian Post.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur IT, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier di Hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (26/7).

Penghargaan yang dikeluarkan The Asian Post didasarkan kepada hasil riset yang dilakukan pada periode kinerja pemerintah daerah dan BUMD sejak 2012 hingga 2018. Riset yang dilakukan merupakan penelitian independen oleh para profesional.

Tujuan riset tersebut ialah untuk mengetahui kinerja pemerintah daerah dan BUMD sekaligus mendorong kepala daerah dan direksi BUMN, beserta jajarannya untuk meningkatkan performa kinerjanya. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan visi dan misi pemerintah yang efektif dan akuntabel.

Bank bjb sebagai BUMD yang berada di bawah Pemerintah Provinsi Jawa Barat berhasil meraih prestasi terbaik dengan menjadi peringkat 1 kategori BPD Aset Rp 100 Triliun ke atas.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata apresiasi yang diberikan kepada bank bjb sebagai BPD terbaik. bank bjb selalu menjaga performa usahanya agar terus berjalan sesuai dengan harapan dan memberikan kontribusi positif sebesar-besarnya kepada masyarakat," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary, M. As’adi Budiman.

Berita Populer