•   Sabtu, 14 Desember 2019
Skandal Selebriti

Bantah Video Syur

( words)
Gisella Anastasia


Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel selalu jadi perbincangan hangat sejak bercerai dari Gading Marten, awal tahun lalu. Kali ini penyanyi asal Surabaya itu dihebohkan dengan beredarnya video syur seorang wanita yang diduga mirip Gisel.

Potongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia menghiasi media sosial Twitter, sejak Selasa (22/10/2019) kemarin. Namun Gisel dengan tegas membantah bahwa wanita yang berada di atas tempat tidur, dengan keadaan tanpa busana itu dirinya.

Gisel sendiri mengaku pertama kali mengetahui foto tersebut dari keluarga dan manajemennya. Saat melihat foto itu, Gisel yang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya, membatah bahwa wanita tersebut adalah dirinya. "Bukan saya, bukan," tandas Gisel.

Sekali lagi ia menegaskan bahwa wanita di video tersebut bukanlah dirinya. Ia mengaku mengetahui beredarnya video itu teman-temannya. "Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya. Nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ’Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," terang Gisel.

Saat pertama kali mengetahui foto tersebut tersebar, kekasih dari Wijaya Saputra ini mengaku bingung. Namun ia menegaskan bahwa wanita itu bukanlah dirinya, mengingat cukup banyak wanitaChinese di Indonesia, yang terlihat sangat mirip dengannya.

"Enggak (marah) sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisasuudzon gimana, tapi yang namanya figur publik, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh," paparnya.

Ia mengaku tak pernah berniat melakukan tindakan yang tidak terpuji tersebut. Hanya saja, dengan beredarnya video itu dirinya akan lebih hati-hati. “Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," ungkapnya.

Ia juga merasa sedih karena video tersebut dikaitkan dengan dirinya. Apalagi Gisel merasa selama ini masalah yang dihadapinya tak pernah habis. "Cuma yang sedihnya, kayak ada-ada aja gitu ya rasanya nggak habis-habis orang mau jatuhin saya," pungkasnya.n jk

Berita Populer