Bantuan Korban Kebakaran di Kapasan Surabaya terus Berdatangan

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bantuan terus berdatangan pada korban kebakaran kampung Kapasan Dalam Surabaya pada Sabtu, (8/12/2018) lalu. Bantuan tersebut dipusatkan di Posko di Kelurahan Kapasan.
Kebakaran tersebut mengakibatkan warga banyak kehilangan harta bendanya.
Bantuan berupa pakaian layak pakai, hingga pakaian baru sembako, uang tunai, selimut, mie instan, air mineral, telah tersedia di posko yang didirikan di Kelurahan Kapasan yang tak jauh dari lokasi kejadian.
"Bantuan terus berdatangan, pakaian layak pakai dan pakaian baru menumpuk di posko pengumpulan bantuan, sembako berupa mie instan, beras, dan lainnya juga sudah masuk ke posko," ucap petugas posko, Yuni Nur Rahma Lestari, Selasa, (11/12/2018).
Salah satu korban kebakaran Verry Pranoto (43) warga Jalan Kapasan Dalam Gang 1, No 26 menjelaskan, dirinya tidak bisa menyelamatkan satu pun barang berharga saat api mulai menyambar rumahnya. Total kerugian sekitar Rp 150 juta.

"Saya berupaya menyelamatkan sepeda motor, ternyata malah mencelakakan diri saya. Tangan sisi kiri saya keseleo dan beberapa terdapat luka bakar," ungkapnya. tr