•   Sabtu, 14 Desember 2019
Sepakbola

Barcelona Tertarik Boyong Stefano Sensi

( words)


SURABAYAPAGI.COM, -Performa apik Stefano Sensi berhasil pikat Barcelona. Barcelona bahkan berniat untuk memboyong Sensi dengan tawaran tukar pemain.

Sensi tampil impresif bersama Il Biscione pada musim ini. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang, Sensi berhasil mencetak tiga gol dan empat assist.

Rencananya, Barcelona akan tumbalkan Ivan Rakitic demi dapatkan Sensi. Penawaran ini bisa terealiasi jika Inter Milan jadi mempermanenkan Sensi yang saat ini masih berstatus pemaian pinjaman.

Pemain berusia 24 tahun tersebut baru bergabung dengan Inter pada musim panas 2019 dengan status pinjaman. Sensi dipinjam I Nerazzurri hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Terlepas dari status Sensi, keinginan Barcelona untuk memboyong Sensi dengan sistem barter karena Barcelona tengah mengalami kesulitan keuangan.

Seperti yang sudah diketahui, keuangan Barcelona tengah diamati oleh FIFA. Pasalnya pengeluaran mereka jauh lebih besar dari pemasukan mereka selama dua tahun terakhir.

Alhasil Barca rawan dapat sanksi FFP jika mengeluarkan uang lagi tanpa menjual pemainnya. Itulah mengapa mereka mencoba barter dengan Inter Milan agar terhindar dari FFP.

Barcelona diberitakan tidak hanya menyiapkan Ivan Rakitic untuk mendapatkan tanda tangan Sensi.

Mereka juga siap menawarkan Arturo Vidal yang merupakan salah satu mantan pemain favorit Antonio Conte di Juventus.

Berita Populer