•   Minggu, 5 April 2020
Film & Musik

Baru 16 Hari Tayang Film Imperfect Sudah Mencapai 2 Juta Penonton

( words)
imperfect


SURABAYAPAGI.COM,- Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan meraih 2 juta lebih penonton selama 16 hari penayangan sejak 19 Desember 2019. Perolehan tersebut diumumkan oleh sutradara Ernest Prakasa dalam sebuah video melalui akun Instagram-nya, @ernestprakasa.

"Sebuah pencapaian yang sungguh tidaklah mudah. Bersyukur untuk semua kru yang hebat, pemain yang dahsyat, dan sambutan penonton yang hangat. Soli Deo Gloria," tulis Ernest

Film drama Imperfect mengikuti jejak sukses Habibie & Ainun 3.

Setelah 16 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, film Imperfect mendapatkan lebih dari 2 juta penonton.

Sejumlah warganet juga mengucapkan selamat atas pencapaian film yang diangkat dari buku berjudul sama tersebut. Buku tersebut ditulis oleh istri Ernest, Meira Anastasia. Film ini mengisahkan tentang Rara ( Jessica Mila) yang kerap mendapat tekanan dari lingkungan sekitarnya. Rara dinilai tidak indah dipandang karena bertubuh gemuk, kulit sawo matang, dan rambut keriting yang tebal.

Atas capaian jumlah penonton film Imperfect yang tak pernah diduganya itu, Ernest Prakasa hanya bisa bersyukur.

"Bersyukur untuk semua kru yang hebat, pemain yang dahsyat, dan sambutan penonton yang hangat. Soli Deo Gloria," tulis Ernest Prakasa.
Jumlah penonton yang didapatkan film Imperfect itu masih akan terus bertambah karena saat ini masih ditayangkan di bioskop Indonesia.

Berita Populer