•   Senin, 20 Januari 2020
Peristiwa Nasional

Baru Dilantik, Langsung Gelar Operasi

( words)
Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tongkat komando lalu lintas Polda Jatim berpindah dari Kombes Pol. Heri Wahono pindah ke Kombes Pol. Budi Indra. Serah terima jabatan telah berlangsung di gedung patuh Polda Jatim (28/8/2019) dipimpin Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan.

Menurut Budi, nantinya pihaknya akan meneruskan program dari Dirlantas yang lama, apa yang telah berjalan, dan apa yang belum akan kita lanjutkan. " Ini semua terkait akan penegakkan hukum dan pelayanan,"terangnya usai Sertijab di gedung patuh Polda Jatim.

Pihaknya mulai besok (29/8/2019) akan menggelar operasi patuh Semeru 2019 yang akan digelar mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019. Dalam operasi ini lanjut perwira dengan tiga melati dipundak ini, mengedepankan represif dan persuasif.

Tak hanya itu, lanjut Budi, pihaknya juga mendorong Kasat Lantas di Jawa Timur membuat Ikon yang mudah dikenal masyarakat. Seperti di Polres Serang, disana ada patung polisi lalu lintas yang didandani seperti PUbg. Ternyata ini sangat menarik masyarakat.

Dengan begitu, usai operasi lalu lintas diharapkan masyarakat bisa sadar akan tertib berlalu lintas." Dan jika melihat polisi lalu lintas tak perlu takut lagi, takut lah akan aturan,"pungkasnya.nt

Berita Populer