•   Senin, 24 Februari 2020
BisnisUkm

Begini Cara Ciptakan Desain Coffee Shop Sendiri Dirumah

( words)
Design Coffee Shop Di Rumah


SURABAYAPAGI.com - Candu terhadap kopi dengan sering berkunjung ke Coffee Shop bisa saja menguras kantong jika terus-terusan dilakukan. Apalagi jika anda juga menyukai desain kafe yang begitu indah nan unik maka anda mungkin akan menjadi ’maniak’ kopi dan desain kafe unik.

Namun untuk bisa menekan pengeluaran terhadap kunjugan anda di kedai-kedai kopi, ada cara jitu yang bisa digagas dengan menyulap interior di rumah anda menggunakan konsep desain kafe.

Nah, kali ini surabayapagi.com akan memberi tips seputar kebutuhan apa saja yang perlu dipersiapkan agar merasakan nikmatnya kopi sekaligus indahnya desain kafe di rumah sendiri. Furnitur

Mengukur seberapa luas tempat yang dijadikan sasaran desain kafe bisa menentukan ukuran furnitur yang di buat. Baik furniture meja dan kursi dengan design minimalis tepat bagi lokasi yang mungil di bagian dapur anda dengan warna masing-masing senada agar menyiratkan suasana kenyamanan bagi anda.

Wallpaper
Membuat wallpaper dinding melengkapi suasana kenyamanan kafe di dalam rumah anda. Perlu dipertimbangkan dalam menentukan wallpaper adalah jika anda ingin menonjolkan suasana yang alami, maka wallpaper bernuansa alam sangat tepat menghiasi dinding bagian tempat anda.

Namun jika anda ingin menonjolkan suasana yang moderen maka anda bisa memilih tema wallpaper dengan mengukir tembok anda menggunakan konsep berpola, kotak, tiga dimensi dan seterusnya.

Lampu
Menggunakan sebagai pencahayaan akan menambah suasana romantis yang kamu hadirkan dalam rumah berkonsep desain kafe ini. Pilih lampu berbentuk barang-barang natural seperti anyaman kayu atau rotan, namun bila konsep anda moderen maka anda bisa memilih lampu kaca yang elegan.

Alat Seduh Kopi
Sebagai pelengkap, hal terakhir yang bakal melengkapi kafe rumah anda adalah alat seduh kopi. Cukup di letakaan di atas meja yang telah anda persiapkan, coffee maker akan sempurna menambah suasana nyata seolah di menikmati kopi di coffee shop. Hb

Berita Populer