•   Selasa, 22 Oktober 2019
Entertainment

Begini Kondisi Terbaru Demi Lovato Usai Overdosis

( words)
Demi Lovato


SURABAYAPAGI.com - Sudah hampir tujuh hari Demi Lovato dirawat di rumah sakit Los Angeles, setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills, Selasa 24 Juli 2018 lalu. Demi diduga overdosis heroin. Demi belum diizinkan pulang dari rumah sakit. Kondisi kesehatannya masih terus dipantau. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Demi sedang berjuang menghadapi komplikasi akibat overdosis. Penyanyi ini dikabarkan menderita demam tinggi dan mual terus menerus, demikian seperti dilaporkan dari TMZ dan Entertainment Tonight.
Sementara itu, dilansir dari US Magazine, pihak Demi belum mengkonfirmasi soal kondisikesehatan terbaru sang artis, yang dilaporkan menurun.
Seperti dilaporkan bahwa saat ditemukan tak sadarkan diri, teman-temannya berusaha menyelamatkan Demi dengan Narcan. Narcan adalah obat darurat untuk kasus overdosis. Kabarnya, teman Demi telah mempersiapkan Narcan.
Namun, menurut situs Narcan, pemberian obat ini dapat menyebabkan gejala seperti demam dan mual.
Demi sendiri sudah sadar. Ibunda Demi, Dianna De La Garza dan mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama setia mendampingi mantan artis cilik ini. Wilmer datang sebanyak tiga kali untuk memberikan dukungan kepada mantan kekasihnya tersebut.
"Wilmer benar-benar hancur dan masih mencintai Demi," kata sumber.

Berita Populer