Bejo Sugiantoro Ungkap Kondisi Terkini Skuat Persebaya Surabaya

SURABAYAPAGI.com - Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya Surabaya akui ada progres signifikan dari skuat asuhannya setelah kurang lebih selama dua pekan melakukan latihan secara intens.

Hal itu diungkapkan Bejo Sugiantoro usai Persebaya menggelar ujicoba lawan tim kompetisi internal, Al Rayyan di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Rabu (22/1/2019).

Progres tersebut disampaikan Bejo tidak hanya bagi pemain Persebaya, tapi beberapa pemain dari tim internal Persebaya yang juga ikut berlatih.

Tampak dalam uji coba, pelatih asal Sidoarjo tersebut memainkan semua skuat yang ada, termasuk mengkombinasikan antara pemain senior dan junior Persebaya.

“Alhamdulillah dari sisi taktikal dan presing muncul di uji coba hari ini, karena memang tujuan uji coba ini salah satunya melihat itu. Melihat sejauh mana PR yang dikasih coach Djanur sampai gak ke pemain,” terang Bejo, Rabu (23/1/2019) usai uji coba.

Ini menjadi uji coba kedua jelang laga hadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia, dimana jadwal terbaru, leg pertama akan berlansung Rabu (30/1/2019) dimana empat belum ada kepastina.

Sementara leg kedua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (7/2/2019).

Uji coba pertama Persebaya dilakukan di Stadion GBT, Rabu (16/1/2019) lalu, juga melawan tim internal Persebaya, PS Kota Pahlawan.

Bejo mamastikan bahwa tidak akan ada uji coba lagi, meskipun belum ada kepastian tanggal 30 nanti jadi tidaknya laga digelar, karena kepastian izin dari keamanan belum belum ada.

“Tidak ada uji coba lagi, kami mengacu pada pertandingan tanggal 30 nanti,” tutupnya.