•   Selasa, 12 November 2019
Sportainment

Bela Persib Lagi, Febri Siap Tampil Tanpa Beban

( words)
Febri Hariyadi


SURABAYAPAGI.com - Gelandang muda lincah Febri Hariyadi siap kembali membela Persib Bandung. Pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan tampil saat Tim Maung Bandung duel lawan PSM Makassar di laga ketiga Grup A Piala Presiden, Jumat (26/1/2018).
Sebelumnya, bersama Henhen Herdiana, dia sempat absen di dua laga Persib, saat menang 1-0 atas Sriwijaya FC dan kalah 0-2 dari PSMS Medang. Pasalnya, mereka harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.
Kini, kehadiran Febri pun diharapkan bisa menjadi pembeda. Pasalnya, Persib saat membutuhkan kemenangan saat duel lawan PSMS.
Imbang, apalagi kalah, bisa-bisa Persib harus tersingkir dari ajang Piala Presiden 2018. Ini tentu akan jadi aib lantaran Persib berlaku sebagai tuan rumah Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Febri pun siap memberikan yang terbaik lawan PSM Medan. Dia juga mengaku tak ada beban lantaran besarnya ekspektasi terhadap dirinya.
"Karena semua pemain ketika ditanya pasti inginnya bisa jadi pemenang," kata Febri atau yang akrab disapa Bow ini, seperti dirilis situs resmi Persib.
Sudah Fokus Febri Hariyadi saat berlatih bersama timnas Indonesia. Sedari sekarang, Febri sendiri sudah fokus. Jika diturunkan lawan PSM, dia siap membalas kepercayaan yang diberikan pelatih Mario Gomez.
"Saya secara pribadi hanya fokus ke penampilan saya sendiri dan mencoba memberikan yang terbaik kepada tim ini dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujarnya.
Laga Krusial Kekalahan dari PSMS Medan membuat peluang Persib mengecil. Bagi Persib, laga lawan PSM memang sangat krusial untuk mengamankan tiket ke 8 besar. Pasalnya, saat ini, mereka masih harus bersaing ketat dengan Sriwijaya FC.
Sriwijaya FC sendiri akan berhadapan dengan PSMS. Pertandingan ini digelar terlebih dahulu, sebelum pertandingan Persib lawan PSM.
Klasemen Grup A (lp/cr)

Berita Populer