Beliin Berlian Anjingnya Rp 145 Juta

Nia Ramadhani

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Ia pun bahkan menyiapkan rumah spesial buat anjing peliharaannya. Nia yang tajir melintir itu mengaku menyewa rumah selama 6 bulan. Nia rupanya menjadikan rumah mewah tersebut untuk tempatnya bermain bersama anjing kesayangannya, Maximus.

Diungkap Nia, ia sudah menganggap Maximus sebagai kawan curhat. Karena itu, ia merasa wajar jika memberikan fasilitas mewah buat Maximus.

"Gue mau kasih tahu tempat persinggahan di saat siang, sore lah ya. Si Nyonya Boss. Jadi aku baru menyewa rumah buat 6 bulan. Ini buat main siang-siang untuk nyonya Boss, karena kan lagi PSBB," kata Nia di acaranya.

Nia pun memperkenalkan hewan peliharaannya yakni anjing Siberian Husky. "Nah, Ini dia, Maximus Bakrie. Pertama beli Maximus, 3 bulan lalu. Aku paling nggak suka sama binatang, terus Ardi sama Mikhayla, pengen beli anjing. Mereka tiga minggu ngomong nggak berhenti-henti. Akhirnya gua yang lihat wajahnya, gua pilih dia, harganya mahal. Kayaknya sih masih mampu laki gue, akhirnya aku jadi deket sama dia. Tiap pagi ngurusi dia. Dia paling ngertiin gue," kata Nia menceritakan.

Nia pun kini begitu bahagia karena seperti memiliki keluarga baru. Ia begitu rajin merawat anjing mahalnya, dan juga gemar membelikan berbagai pernak-pernik seperti ikat rantai atau pun kalung dengan nama. Bahkan, hewan peliharaan pertamanya dia, kini sudah hidup bak sultan.

Pasalnya, Nia membelikan kalung bertuliskan nama anjingnya di toko berlian berharga mewah. Istri Ardi Bakrie ini menceritakan, dia memesankan kalung nama di toko berlian, karena tidak dijual di pet shop kebanyakan. Ditambah, Maximus, merupakan hewan jenis anjing berukuran cukup besar.

"Bikinin di sininya (leher) Max. Ya udah kita ke jewelery, di tempat berlian," kata Nia.

Hal itu dibenarkan asisten Nia Ramadhani, Theresia. Menurut Theresia, yang mendampingi Nia memesan kalung berlian untuk Maximus, harga kalung khusus Maximus itu mencapai ratusan juta rupiah. "Sudah anjingnya mahal. Kalungnya juga tinggi, sekitar Rp 145 juta nih,” kata Theresia tertawa, yang diikuti oleh Nia Ramadhani dengan tertawa gembira. dsy