•   Minggu, 15 September 2019
SGML

Bendahara PWI Lamongan, Resmi Dilantik Menjadi Anggota Dewan

( words)
Ketua DPRD Debby Kurniawan saat memasangkan pin ke Kadam Mustoko.


SURABAYAPAGI.com, Lamongan- Kadam Mustoko seorang jurnalis terbitan Surabaya, dan bendahara PWI Lamongan, bersama koleganya Sudjono (Demokrat) dan Sirot Juddin resmi dilantik sebagai anggota DPRD Lamongan Pergantian Antar Waktu (PAW), oleh Ketua DPRD Debby Kurniawan, Selasa dalam rapat paripurna istimewa, Selasa (31/7/2018).
Kadam Mustoko, seperti disampaikan oleh Aris Wibawa Sekretaris Dewan dilantik menggantikan H Kaharudin Mantan Ketua DPRD yang memilih mundur dari keanggotaan dewan, karena pindah partai dan menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Lamongan.
Adapun Sudjono menggantikan Moh Amir, keduanya yang diganti ini adalah dari Partai Demokrat. Sedangkan Sirot Juddin menggantikan H Sukandar dari PKB, yang juga mengundurkan diri dari keanggotaan dewan Lamongan, karena pindah Partai Demokrat.
Pelantikan ini lanjut Aris, menindaklanjuti Keputusan Gubernur JawaTimur Nomor : 171. 413/718/011. 2/2018, Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 171. 413/720/011. 2/2018 dan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 171. 413/722/011. 2/2018, tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antarwaktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lamongan.
"Maka pada hari ini diselenggarakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD.Dalam Keputusan tersebut, Gubernur Jawa Timur menetapkan dan meresmikan pengangkatan tiga anggota yang dimaksud,"jelasnya.
Dalam sambutannya, Fadeli berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat memegang amanah dan melaksanakan tugas dengan professional.
“Agar dapat membawa aspirasi masyarakat guna menjadikan Lamongan lebih berdaya saing dan mengajak seluruh komponen untuk menjaga persatuan dan kekompakan serta berpartisipasi aktif dalam membangun Lamongan.
Sementara kepada anggota DPRD yang digantikan, Fadeli juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD yang telah diberhentikan atas pengabdiannya selama ini.
Sedangkan Debby mengajak anggota yang baru untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi dan membangun komitmen bersama dalam prinsip membangun Lamongan yang lebih berdaya saing.“Ini dalam rangka menjalankan fungsi DPRD. Yaitu fungsi pembentukan Perda, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan, “ ujarnya.jir

Berita Populer