•   Minggu, 5 April 2020
Peristiwa Kriminal

Beralasan Syuting Gisel dan Tyas Mirasih Tak Jadi Diperiksa Hari Ini

( words)
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan didampingi Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Gideon Arif Setyawan di Polda Jumat (27/2/2020)


Surabaya Pagi, Surabaya Menyidik Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim terus melakukan penyidikan secara intensif. Dan terkait kasus carding dengan melibatkan artis Artis Gisella Anastasia (GA) dan Tyas Mirasih (TM) akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit atau carding.
Rencananya, Gisel dan Tyas dijadwalkan hadir di Mapolda Jatim pada Rabu (4/2).
Sebelumnya, Gisel dan Tyas dijadwalkan hadir hari ini. "Kemudian untuk hari ini menurut Direskrimsus yang panggilannya hari ini, gak bisa datang," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Jumat (28/2/2020).
Namun, karena kesibukannya menjadi artis, keduanya meminta pengunduran jadwal. Luki menyebut keduanya masih memiliki jadwal syuting di Jakarta.
"Ya kita nunggu berikutnya karena hari ini konfirmasi terakhir ini kita dijadwal ulang. karena ada jadwal syuting," imbuh Luki.
Luki menambahkan pihaknya akan menunggu kehadiran para artis ibu kota ini untuk memberikan keterangan.
"Terkonfirmasi hari Rabu. Jadi hari Rabu, ada beberapa publik figur yang seharusnya hari ini datang. Tapi lewat pengacaranya hari Rabu akan datang," pungkas Luki.
Sebelumnya, kasus ini bermula dari akun instagram @tiketkekinian yang menawarkan promo tiket pesawat dan hotel. Namun, tiket-tiket tersebut didapatkan dengan melakukan pembelian melalui pembobolan kartu kredit orang lain.
Sedangkan para artis pun digandeng untuk mempromosikan akun ini. Ada enam artis yang menjadi endorser diantaranya Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, Boy William, Awkarin hingga Ruth Stefani.nt

Berita Populer