Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Hari raya Natal yang jatuh pada bulan ini nampaknya jadi ajang berbagi kepada sesama. Salah satu hotel bintang lima, Wyndham Surabaya menggelar acara Lighting Christmas Tree bersama anak panti asuhan, Selasa (10/12/19).

Kegembiraan terpancar dari 40 anak-anak panti. Mereka berusia sekolah dasar dan berasal dari 2 panti asuhan, yakni Agape dan panti asuhan Ada Hari Esok. Acara juga dimeriahkan paduan suara SMA Petra 1 Surabaya.

Acara seperti ini adalah program tahunan yang dilaksanakan oleh pihak Wyndham Hotel kepada mereka yang membutuhkan. Masih sama seperti tahun lalu, pemberian hadiah kepada anak-anak panti asuhan ini dilakukan oleh sosok Sinterklas yang dibaliknya adalah General Manager Wyndham Hotel yaitu Edouard Reizian.

Marketing Communication Executive Wyndham Hotel Surabaya, Laksmi Arsandy mengatakan acara Lighting Christmas ini untuk membuka gelaran acara Natal dan Tahun baru dengan cara berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat memberi senyuman untuk anak-anak panti asuhan yang kami undang dalam acara ini," jelasnya.indra