•   Kamis, 14 November 2019
Fashion

Berbusana Syar’i pun Tetap Dicibir

( words)
Jennifer Dunn sebelum berhijab.


Jennifer Dunn

Jennifer Dunn kembali mencuri perhatian. Wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu kini menutup auratnya. Tak hanya menutup kepalanya dengan hijab, artis yang sebelumnya kerap berpenampilan seksi itu sekarang berbusana syar’i.


Image

Ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Pada foto tersebut, Jennifer memakai jilbab panjang berwarna pink yang dipadu dengan gamis berwarna senada. Ia duduk disebelah suaminya, Faisal. Tak hanya berdua, Jennifer berfoto bersa lima rekan lainnya. Wanita 29 tahun itu tersenyum seraya memperlihatkan pose jari v.

"Ughhh ada yang kangen nggak sama mbak jeje? Mbaknya kayaknya bahagia banget yes," tulis akun gosip tersebut melengkapi foto tersebut, yang terlihat Minggu (6/10) kemarin.

Unggahan ini pun menuai berbagai respons dari warganet. Meski kesal, mereka mengakui kalau Jennifer kini terlihat sangat cantik dengan busana syarinya. "Cantiknya mba jeje," kata Yunita_jiu00989.

"Ma Shaa Allah Cantik yess," ujar Pandax.sakhi.

"Cantik sih tapi pelakor min," timpal Gita.oppk.

"Jedun emang cantik, sayang jadi pelakor," ucap Nanda_nhuta.

"Mba jedun cantiknya kebangetan," puji Furhanlis09.

"Cantikmu dirusak sama kelakuanmu itu loh," tutur Gilang_nnypd.

Sebelumnya, isu perselingkuhan antara Faisal Harris dengan Jennifer Dunn pun telah menjadi konsumsi publik. Apalagi ketika Shafa Harris, putri dari Haris dan Sarita melabrak Jennifer di depan umum. Akhirnya Haris pun lebih memilih Jennifer dan bercerai dengan Sarita pada 14 November 2018.

Usai menjadi istri Haris, Jennifer mengubah tampilannya dengan mengenakan hijab. Seperti saat pergi ke penikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad beberapa waktu lalu. Jennifer tampil berhijab dan mengenakan pakaian seragam dengan Faisal Harris.

Saat diwawancara, Jennifer dan Haris kompak mengatakan rumah tangga mereka bahagia. "Bahagia. Alhamdulillah," ungkap Haris dalam tayangan Hot Shot di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (30/4/2019).

Kuasa hukum Jennifer, Firman Chandra membenarkan kabar mengenai kliennya yang kini mengenakan hijab. Firman mengungkapkan bahwa Jennifer berhijab tanpa paksaan dari siapapun, termasuk dari Faisal. "Salah satunya ingin menyayangi mas Harris coba memakai hijab. Akhirnya Mbak Jeje mengenakan hijab dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan siapapun," tutur Firman.

Menurut Firman, apa yang dilakukan Jennifer dan Haris yang kini go publik tak jadi masalah lantaran keduanya sudah sah menjadi suami istri. Mengingat Harris sudah mantap memilih Jennifer sebagai pelabuhan terakhirnya. "Secara resmi negara sudah terjadi. Artinya mereka sah sebagai suami istri. Mereka sebagai satu keluarga yang utuh," ungkapnya.

Selain itu, Firman menuturkan dengan perubahan yang dialami Jennifer sebagai pengharapan agar tak ada lagi omongan negatif mengenai Jennifer dan Harris. "Saya yakin, mereka juga akan segera haji, karena mereka sudah seperti pasangan yang harmonis, se iya se kata, dan tujuannya, satu, mencapai ridha-Nya. Tidak ada hal buruk lagi, dan kecaman lagi." ungkap Firman.n jk

Berita Populer