•   Senin, 9 Desember 2019
Internasional

Berdalih Ajarkan Pendidikan Seks, Suami Istri Perkosa Putrinya

( words)
Pasangan yang perkosa anaknya (Foto: East2West News)


SURABAYAPAGI.com, Moscow - Seorang ibu dan ayah diduga telah berulang kali memperkosa anak perempuan mereka sendiri. Tindakan bejat dilakukan dengan alasan mempersiapkan kehidupan seks pada dewasa nanti.
Pasangan yang tinggal di Volgograd, Rusia, berusia 35 tahun, menghadapi persidangan yang dituduh melakukan pedofilia setelah menjadikan putri mereka menjadi budak seks.
Seperti yang dikutip dari Metro, gadis berusia 13 tahun itu, diduga mengalami pelecehan seksual yang mengerikan medio Desember 2016 hingga Maret 2017. Ayah yang tidak disebutkan namanya dituduh memperkosa anaknya di ranjang tempat istrinya berada.
Dalam persidangan, hak orang tua bejat tersebut telah dilucuti untuk membesarkan anak mereka.
Sang ibu mengatakan kepada polisi bahwa dia dan suaminya setuju untuk melatih anak perempuan mereka terlebih dahulu untuk kehidupan dewasa.
Kejahatan mereka berdua diperkuat analisa kedokteran, ketika menemukan masalah menstruasi dan menemukan bahwa bocah yang tak disebutkan namanya sudah tak perawan.
Anak tersebut mengatakan kepada penyidik tentang pelecehan seksual yang dideritanya.
Pasangan itu kemudian mengaku melakukan pelecehan seksual mengerikan yang mereka lakukan terhadap anak mereka.
Sang anak dipaksa tidur di ranjang yang sama dengan orang tuanya dimana dia mengalami serangan seksual. Ibunya mengaku putrinya dibuat untuk mengambil bagian dalam threesomes dengan orang tuanya.
Nenek perempuan dan nenek buyut itu tinggal di flat yang sama namun tidak tahu dari pelecehan seksual tersebut, kata polisi.
Keduanya telah ditahan dalam tahanan di Volgograd dan jika terbukti bersalah, akan menjalani hukuman 20 tahun penjara.

Berita Populer