•   Minggu, 29 Maret 2020
Kesehatan

Bermain Trampoline dengan Fun & Healthy

( words)
Serunya bermain dan olahraga di Amped Trampoline Park (SP/KIM)


SURABAYA PAGI, Surabaya - Olahraga sangat penting untuk kesehatan termasuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus dan penyakit, namun sebagian besar orang terkadang jenuh dengan olahraga yang hanya itu-itu saja sehingga menjadi malas berolahraga.

Di zaman revolusi ini, banyak cara baru untuk berolahraga salah satu nya bermain trampoline. Selain menjadi alternatif olahraga, bermain trampoline dapat melatih ketangkasan dan keberanian.

Amped Trampoline Park adalah destinasi hiburan sekaligus olahraga yang menyenangkan dan sudah mempunyai 2 cabang di Pakuwon Mall Surabaya dan Bandung. Amped menjadi Indoor Trampoline Park terbesar di

Indonesia yang menyediakan berbagai jenis permainan seperti Free Jump Area untuk melakukan trik-trik trampoline, Dodge Balls, Slack Line, Mini Futsal, Mini Basketball, Power Tower dan masih banyak lagi.

Dengan mengusung konsep Fun and Healthy, Amped Trampoline Park mengajak anak-anak maupun orang dewasa untuk berolahraga dengan senang dan suasana baru. Selain melatih keseimbangan, juga dapat melatih bersosialisasi dan mendapatkan teman baru.

“Jaman sekarang anak-anak cenderung main game online, sosial media, itu kan tidak sehat jika telalu sering dilakukan. Olahraga di sekolah pun terkadang kurang fun, jadi harapan kami Amped bisa menjadi solusi

Terbaik untuk bermain dan berolahraga” ujar Ari Cahyo, Marketing Communication Amped Trampolin Park Surabaya

Sebelum bermain akan di lakukan briefing terlebih dahulu, jika belum pernah bermain akan didampingi crew yang siap memberikan arahan dan Basic Jump Trampoline.

Tarif untuk bermain di Amped mulai dari Rp. 100.000/jam di Weekday dan Rp. 125.000/jam di Weekend. Amped juga menawarkan harga Morning Exercise yang berlaku mulai jam 10.00 – 13.00 dengan harga Rp. 60.000/jam saat Weekday.kim

Berita Populer