•   Kamis, 17 Oktober 2019
Sepakbola

Berminat Siarkan Egy Maulana di Liga Polandia

( words)
Egy Maulana Vikri.


SURABAYAPAGI, Jakarta - Keinginan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan aksi Egy Maulana Vikri di kompetisi kasta teratas Liga Polandia segera terwujud dalam waktu dekat.

Keberadaan Egy yang berkarier di Lechia Gdansk menarik minat salah satu stasiun televisi di Indonesia untuk menyiarkan Liga Polandia. Hal tersebut diungkapkan Malgorzata Borkowska, selaku konsultan hak siar kompetisi Ekstraklasa.

Menurut Borkowska, ada salah satu stasiun televisi di Indonesia yang berminat menyiarkan Ekstraklasa, namun hanya pertandingan yang melibatkan Lechia Gdansk, mengingat Egy Maulana Vikri bermain untuk klub tersebut.

“Kami sedang berkomunikasi dengan broadcaster dari Amerika melalui agensi Cubillos. Selain itu, broadcaster Indonesia juga berminat menyiarkan pertandingan yang melibatkan Lechia Gdansk,” ucap Borkowska.

Dalam beberapa musim terakhir, kompetisi Ekstraklasa memang melebarkan sayap melalui siaran langsung pertandingan yang bisa disaksikan di luar Polandia.

Hasilnya, mulai musim depan seluruh pertandingan bisa disaksikan seluruh dunia melalui siaran berbayar dan layanan live streaming.

Selain bisa disaksikan melalui layanan streaming, pengelola Ekstraklasa juga mulai bekerja sama dengan sejumlah broadcaster internasional untuk menyiarkan pertandingan liga. Jkt

Berita Populer