•   Sabtu, 29 Februari 2020
Ekonomi Asia

BFI Luncurkan BFI Express di Akhir Tahun

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -PT. BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) sebagai Perusahaan yang senantiasa hadir memberikan solusi keuangan terpercaya kepada para konsumennya dan sebagai industri Pembiayaan Non Bank, yang terus berformulasi dalam penyediaan dana bagi keluarga Indonesia.

PT BFI Finance Indonesia Area Surabaya meluncurkan fasilitas pembiayaan BFI Express dI akhir tahun 2019. Produk baru ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan kredit hingga 20 persen di tahun depan.

Program “BFI Express” merupakan upaya mengkolaborasikan aspek kerja offline dengan aspek logika kerja - kerja digital. Sentuhan aspek teknologi ini menjadi dua bukti nyata bahwa; (1) BFI Finance secara organisasi telah siap bertransformasi dengan percepatan kemajuan teknologi dan sekaligus (2) Dalam ruang lingkup kerjanya BFI Finance selalu mengedepankan aspek kemudahan dan kecepatan bagi konsumen

BFI Finance Area Manager Surabaya, Nuzul Ittaqa, mengatakan, BFI Express menggabungkan aspek kerja offline dengan kecanggihan digital.

"Sentuhan aspek teknologi ini, menjadi bukti nyata perseroan siap bertransformasi dengan percepatan kemajuan teknologi. Sekaligus mengedepankan aspek kemudahan dan kecepatan layanan bagi konsumen" ucap Nuzul saat kegiatan peluncuran BFI Express dan Media Gathering di Surabaya, Minggu (15/12/2019) malam. 

"Kami menjawab kondisi kebutuhan masyarakat tentang kecepatan layanan pembiayaan. Melalui produk ini, perseroan tidak perlu lagi melakukan survei seperti yang dilakukan sebelumnya," katanya.

Persyaratan pencairan kredit di program BFI Express, yang dibutuhkan hanya KTP, KK dan data-data mobil.

Selanjutnya, BFI akan memverifikasi dan memproses pengajuan fasilitas pembiayaan dengan sistem digital. Jaminannya adalah mobil. 

"Kami sudah uji coba produk BFI Express ini. Dalam kondisi normal prosesnya hanya butuh waktu 30 menit dari sebelumnya sekitar 4 jam sampai 5 jam, bahkan sampai satu hari,” ujarnya..

Branch NDF Car Manager Surabaya, Ika Ratnasari, mengatakan, BFI Express secara khusus diperuntukkan bagi konsumen baru dengan segmen-segmen tertentu dan persyaratan yang sederhana dan layanan yang cepat.

"Sekarang masyarakat inginnya serba cepat. Makanya kami siapkan sistem digital untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat," katanya.

"Produk baru ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi pada target pertumbuhan penyaluran kredit pada 2020 sebesar 20 persen. Sementara hingga September 2020 penyaluran kredit BFI Finance di Area Surabaya mencapai Rp749 miliar" lanjutnya.

"Kami terus berupaya memaksimalkan potensi konsumen baru di bisnis pembiayaan mobil. BFI Express yang kami luncurkan ini menunjukkan kami mengerti kondisi market yang membutuhkan kecepatan dan kelenturan dalam pengajuan kredit," tutupnya.

Berita Populer