BFI Srikandi Membangun Kedekatan Warga Sekitar

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -BFI Srikandi merupakan sebuah program pelayanan pembiayaan secara inklusif bagi perempuan Indonesia. Tujuan program BFI Srikandi adalah terciptanya kesempatan atau akses keuangan bagi perempuan Indonesia, yang dimana diharapkan nantinya mampu menumbuhkan dan menciptakan kemandirian ekonomi pada perempuan Indonesia.

Karena kemandirian ekonomi menjadi bagian elemen yang juga penting dalam upaya terciptanya kedaulatan dan kesetaraan bagi perempuan.

Melalui program mingguan, BFI Srikandi mengajak untuk hidup sehat dengan senam pagi, di Jalan Pasar Keling Gg 1 no 37, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Minggu (23/2/2020).

Branch Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk, Mutiara Timur, mengatakan program mingguan ini selalu mengusung tema-tema yang dekat dengan permasalahan perempuan dan ruang lingkupnya.

"Mulai dari layanan kesehatan, pekan raya Srikandi dengan beragam kegiatan yang ditujukan bagi terpenuhinya kebutuhan perempuan" ujarnya.

"Bagi para perempuan yang mengajukan pembiayaan sepeda motor dengan nominal tertentu, membawa serta BPKB sepeda motornya, dan menukarkan voucher BFI Srikandi edisi khusus, tersedia cash back sebesar Rp200.000" lanjutnya.

"Besar harapan kami, program ini nantinya akan mampu membangun kedekatam bagi konsumen dan BFI Finance. Besar harapan kami program ini juga bermanfaat bagi semua pihak," kata dia.

Dia menjelaskan, program BFI Srikandi sendiri oleh PT BFI Finance Tbk sudah mulai semenjak awal Februari 2019 di kota Surabaya, Jawa Timur. Hingga hari ini, program ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

"Sebagai sebuah program pelayanan pembiayaan bagi kaum perempuan, BFI Srikandi juga memiliki program mingguan yang terus dihadirkan ditengah-tengah ruang publik, untuk memperlihatkan peran Perempuan secara utuh. Baik peran Perempuan pada komunitasnya, antar sesamanya, maupun peran Perempuan pada lingkungan yang lebih luas" jelasnya.

"Tujuan program BFI Srikandi adalah terciptanya kesempatan atau akses keuangan bagi perempuan Indonesia. Dimana diharapkan nantinya mampu menumbuhkan dan menciptakan kemandirian ekonomi pada perempuan Indonesia. Karena kemandirian ekonomi menjadi bagian elemen yang juga penting dalam upaya terciptanya kedaulatan dan kesetaraan bagi perempuan," tutupnya.