•   Senin, 16 September 2019
Surabaya

Bimtek Khusus Pengolahan Limbah B3

( words)
Suasana Bimtek Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Surabaya, di Lt 4 Gedung Siola, kemarin. Foto: SP/IST


SURABAYA PAGI, Surabaya - Pemkot Surabaya Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya memberikan bimbingan teknis penyimpanan dan pengolahan Limbah B3, Rabu (21/11) pagi.
Ada Tiga pembicara dalam bimtek itu. Yakni, Anies Wijayanti Kepala Seksi Pelayanan Izin dan Perlindungan Pengelolaan Lingkungan Hidup. Lalu Ali Murtadlo, Kabid Pelayanan Perizinan Dinas Lingkungan Hidup, dan Teguh Soemardijoyo, Staf Bidang Pengawas Dinas Lingkungan Hidup.
Bimtek diselenggarakan di Hallroom Siola Lt 4 Jalan Tunjungan itu dihadiri oleh 100 orang peserta. Para peserta perwakilan stakeholder dari perusahaan atau instansi penyedia jasa kontruksi, kesehatan, kimia, dan pabrik di Surabaya.
Ali Murtadlo mengatakan, bimtek ini diselenggarakan dengan maksud, memberi pengetahuan dan informasi tentang teknis penyimpanan, perizinan dan pengolahan limbah B3 pada instansi perkantoran swasta.
Bimtek ini akan dilaksanakan secara berkala, seminggu sekali, namun di tempat berbeda. "Diharapkan mereka taat dengan perizinan. Bagaimanpun keadaannya. Sehingga kalau semua berizin, keadaan lingkungan akan terkontrol," ujar Ali.

Berita Populer