Bismillah, Jiwa dan Raga Ini Kami Wakafkan Untuk Masyarakat Lamongan

Cabup Yuhronur Efendi saat bersilaturahim ke KH. Muafiq di kediamannya.

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Lama berkecimpung di birokrasi dan langsung bersentuhan dengan masyarakat, calon bupati Lamongan H. Yuhronur Efendi tahu betul kebutuhan mendasar masyarakat.

Jadi tak heran, karena mempunyai kemampuan di atas rata-rata calon lainnya, pria ini dicintai oleh semua kalangan, sehingga tidak salah warga Lamongan sangat berharap bupati dan wakil bupati Lamongan mendatang adalah pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (Yes Bro).

"Bismilah jiwa dan raga ini kami serahkan dan kami wakafkan untuk masyarakat Lamongan, dalam upaya ikhtiar meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemilihan bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang," Kat Yuhronur Efendi, Jum'at (4/12/2020).

Disebutkan olehnya, ia bersama dengan kiai Rouf sudah beberapa bulan ini menyapa warga Lamongan dari berbagai kalangan dan pelosok desa. Keluh kesah mereka sudah ia dengarkan dan ia catat.

Tentu cukup besar harapan warga Lamongan bagaimana Lamongan ke depan semakin baik dan berjaya di segala bidang. "Kami berdua terus sabar dan ikhlas terus bergerak menyapa dan mengajak masyarakat untuk satu gerbong, bagaimana bisa Menjaga Kesinambungan Menuju Kejayaan," ungkapnya.

Bahkan untuk sekedar bisa menyapa masyarakat dan ngobrol bareng, ia bersama Kiai Rouf sampai tidak mengenal waktu. "Berangkat pagi pulang sampai dini hari,  dan itu kami lakukan sudah beberapa bulan, dan saya sangat menikmatinya apalagi bisa ngobrol bareng menyamakan persepsi niat dan tekad membawa Lamongan berjaya segala bidang,"ujarnya.

Ia dalam kesempatan ini, juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lamongan yang selama ini cukup antusias ingin dirinya bersama Kiai Rouf datangi dalam berbagai acara, tapi karena waktu dan keterbatasan jadwal, sebagian ada yang tidak sampai ia datangi.

"Maksud hati kami berdua ingin sekali bagaimana bisa menyapa masyarakat langsung di pelosok-pelosok desa dan penjuru Lamongan, namun karena keterbatasan waktu dan kesempatan, sehingga tidak semua acara yang digelar oleh masyarakat dan relawan bisa saya datangi," jelasnya.

Karena itu, dari lubuk hati yang paling dalam ini, ia bersama Kiai Rouf memohon maaf kepada kalangan masyarakat dan relawan, yang sudah berjibaku selama ini dalam menebar kebaikan, dan mengajak masyarakat untuk satu gerbong bersama Yes Bro, ada yang kurang pas mohon dimaafkan.

Dan yang paling terpenting lagi kata Yuhronur Efendi, ia bersama Kiai Rouf mengajak warga Lamongan untuk mewujudkan Lamongan sejahtera dan berjaya, jangan lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing pada tanggal 9 Desember 2020, dan coblos batik e nomor urut 2. "Mohon doa restu dan dukunganya pada tanggal 9 Desember coblos Yes Bro atau coblos batik e nomor urut 2, untuk Lamongan Berjaya di segala bidang," ajak Yuhronur mantan Sekda sejak tahun 2011-2020 ini. jir