BNN Kota Surabaya Rangkul Komunitas Musik Jazz Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Des 2020 21:50 WIB

BNN Kota Surabaya Rangkul Komunitas Musik Jazz Surabaya

i

Jazz Ay No To Drugs yang diadakan di Mall City Of Tommorow, Surabaya, Selasa (1/12). SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia, BNN Kota Surabaya menggunakan kampanye musik Jazz Ay No To Drugs yang merangkul komunitas musik Jazz Surabaya untuk lebih mencintai musik dan diri sendiri demi terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Bertempat di Atrium Cito Mall lantai 1, komunitas Jazz dan pengunjung disuguhi dengan performa talenta musik jazz yang dikemas apik oleh Fusion Jazz Community yang dibawakan langsung oleh petugas BNN Kota Surabaya dan Ketua Komunitas Jazz sebagai pembawa acaranya.

Baca Juga: BNN Kota Surabaya Ajak Dialog Interaktif Siswa Siswi SMPN 28

Selain itu, para undangan dan pengunjung Cito mall dapat langsung mengetahui jenis-jenis narkoba melalui booth display BNN Kota Surabaya yang ikut hadir untuk memperingati hari keprihatinan Aids Sedunia ini.

Para talenta musik jazz yang kebanyakan dari kaum milenial ini sangat mendukung kegiatan BNN Kota Surabaya untuk mengajak berkampanye anti narkoba dengan bermusik jazz agar selalu berpikir dan bersikap positif untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: BNNK Surabaya Lakukan Kegiatan Tabur Bunga, Peringati Hari Pahlawan, Dimakam Pahlawan WR Supratman

Dalam kegiatan ini, Kepala BNN Kota Surabaya, sebagai leading sektor P4GN di Kota Surabaya tetap terus menyuarakan Anti narkoba di tengah new normal ini yang bergandengan tangan bersama Cito Mall Surabaya dan komunitas Fusion Jazz

"Kegiatan positif ini akan terus kami lakukan untuk keselamatan para generasi milenial yang mau dan mampu berkreasi melalui musik. Karena narkoba ini tidak pandang siapa dan darimana, semuanya dapat menjadi penyalahguna narkoba bila tidak paham bahayanya mengkonsumsi narkoba yang dapat berimbas kepada keluarga maupun lingkungan sekitar",tegas AKBP Kartono.

Baca Juga: Pesta Sabu di Kos, BNN Amankan 4 Orang Tersangka

Kartono menambahkan, acara ini di hadiri sekitar 80 kelompok musik Jazz dengan tujuan agar bisa menginspirasi dan mengalihkan kegiatan-kegiatan positif dan menjahui maraknya peredaran narkoba di kota Surabaya.

Selain acara ini, BNN Kota Surabaya juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan perkampungan dan pemerintahan. Dengan harapan sinergitas P4GN dapat menyentuh seluruh komponen masyarakat demi menjaga dan menyelamatkan warga kota Surabaya dari kejahatan narkoba. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU