•   Selasa, 21 Januari 2020
Peristiwa Internasional

Bocah 11 Di Irlandia Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Mencurigakan

( words)


SURABAYAPAGI.COM,Seorang bocah berusia 11 bernama Brooklyn Colbert ditemukan tewas di rumahnya dengan keadaan mencurigakan. Pasalnya dari tubuh korban terlihat banyak bekas penyerangan yang mengakibatkan luka di sekujur tubuhnya.

Seorang pria paruh baya (26) yang diyakini mengenal korban datang ke kantor polisi untuk membantu proses penyelidikan.

Dari keterangan warga sekitar, diketahui pada Minggu malam korban berjalan bersama dengan seorang pria menuju ke sebuah rumah di Ballyanty, Limerick.

Media asing Irish Mirror mengatakan “Noda darah terlihat pada gagang pintu di depan rumah pagi ini,”

Setelah mendapat laporan mengenai tewasnya bocah nahas tersebut, petugas forensic langsung memeriksa property untuk mencari petunjuk mengenai peristiwa tersebut.

Chelsea Smith, tetangga korban yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan “Saya tahu keluarga (yang terlibat) dan sangat menyakitkan mendengar kabar peristiwa itu,”

“Kami semua sangat terkejut, khususnya di wilayah ini. Karena hal seperti ini tidak biasanya terjadi disini.” Imbuhnya.

Ibu dua anak itu menggambarkan korban sebagai sosok anak kecil yang manis.

Dari penuturan warga setempat diketahui bahwa korban hanya tinggal berdua dengan ibunya.

“Dia dan ibunya, hanya mereka berdua saja. Dia adalah segalanya bagi ibunya.” Ungkap Chelsea.

“Kejadian ini sangat menyedihkan dan sangat mengejutkan,” tambahnya.

Anggota dewan dari partai politik setempat Sharon Benson mengatakan “Ketika saya mendengar berita tadi malam, perut saya terasa lemas. Dia anak kecil, dan benar benar menghancurkan,”

Seorang wanita yang juga bertempat tinggal di area tersebut mengatakan sulit untuk menggambarkan kesedihan yang mendalam yang dirasakan di wilayah tersebut.

“Sangat mengejutkan dan menghancurkan, dia itu masih muda. Kejadian itu adalah hal yang mengerikan. Jadi bahkan saya tidak tahu bagaimana untuk mengungkapkannya.” Ungkapnya

Sementara itu, salah seorang dari partai politik setempat John Costelloe juga turut mengungkapkan pendapatnya dalam peristiwa tersebut. Ayah dari empat orang anak itu mengatakan “Pikiran dan doanya ada Bersama keluarga bocah malang itu,”

“Aku tidak bisa mempercayainya, bocah laki laki yang baru berusia 11 tahun yang diambil dari keluarga dan komunitasnya. Itu benar benar menghebohkan. Orang orang mati rasa di sekitar sini. Benar benar tidak bisa diungkapkan,” tambah John

Ayah dari bocah malang tersebut diketahui bernama Wayne Colbert, ia merupakan pemain sepak bola terkenal yang sering bermain di sejumlah klub liga di Irlandia berdasarkan info dari sumber olahraga.

Sedangkan ibu yang merasa hancur dengan apa yang terjadi pada anaknya itu diketahui bernama Sonia Aylmer. Kini ia tengah mendapatkan dukungan mental dari teman dan keluarganya bahkan dari petugas Garda setempat.

Dari informasi yang diterima, Brooklyn adalah anak satu – satunya dari Sonia.

“Dia adalah seluruh hidupnya, tentu, tentu saja dia hancur. Kami hanya tidak percaya hal ini terjadi,” tambahnya.

Berita Populer