•   Sabtu, 23 November 2019
Bisnis

Bola Salju #5hareGreatness Bungasari Hadir di Surabaya

( words)
Chef Ari Novianti K dan Budianto Wijaya selaku Sales & Marketing Direct memperkenalkan produk bola salju.


SURABAYAPAGI, Surabaya- Bungasari kini hadir di pameran tahunan terbesar bertemakan makanan dan minuman Eastfood Indonesia 2019 dengan program Bola Salju #5hareGreathness. Acara kali ini juga mendatangkan Chef Ari Novianti K. dari Parisienne Bakery dan praktisi ternama di bidang industri makanan.

"Dengan hadirnya pameran di Surabaya yang merupakan kota ke dua terbesar di Indonesia, kami berharap Industri makanan khususnya produk Bungasari bisa dikenal oleh masyarakat. Tiga produk retail yang saat ini menjadi produk unggulan diantaranya : Bola Salju, Hana Emas, Golden Eagle," ungkap Budiono Wijaya, Sales & Marketing Director PT. Bungasari Flour Mills Indonesia Jumat (21/06/2019) di Pameran Eastfood Grand City Convex Surabaya.
Budi juga menambahkan, kategori tepung terigu serbaguna merupakan katagori pasar terbesar di indonesia, dan terbukti peningkatan penjualan meningkat 5% setiap tahunnya dengan kapasitas produksi total 1500 ton per hari dan akan dilakukan peningkatan sebanyak 500 ton per hari di bulan Juni 2019, agar dapat diterima dengan baik di pangsa pasar. “Tidak hanya itu kami juga berusaha memperkuat distribusi, menghadirkan produk - produk baru berkualitas,menginspirasi hobbyist baking Indonesia, turut memajukan dan mengedukasi UMKM di seluruh Indonesia, dan memberikan bahan makanan yang bermutu,” ucapnya lagi.noe

Berita Populer