•   Selasa, 10 Desember 2019
Skandal Selebriti

Boy Wiiliam-Karen Vendela, Kian Lengket dengan Anak Konglomerat

( words)
Boy Wiiliam-Karen Vendela


SURABAYAPAGI.com - Kisah cinta Boy William dengan Karen Vandela bak sebuah film. Meski Karen dikenal sebagai putri anak konglomerat, namun tak menghalangi berpacaran dengan pria berprofesi artis. Bahkan pasangan ini terlihat makin lengket yang menjalani masa pacaran selama dua tahun terakhir. Terbaru, Boy William melamar Karen di Gunung Fuji, Jepang.

Momen mengikat kekasih dengan sebuah cincin itu diabadikan di kanal YouTube Boy William. Tak hanya sekadar cantik dan anak orang kaya, Karen kabarnya juga menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di Amerika. Diketahui, Karen yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea ini merupakan putri pertama dari Hartono Hosea, seorang pengusaha dan fotografer ternama di Indonesia.

Hartono Hosea merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, dan memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Tak hanya sang ayah, ibunda dari Karen, Margaret Vivi juga merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip.

Saat ditemui, Boy William blak-blakan menceritakan kisah cintanya itu. Ia menilai 2019 adalah tahun yang tepat untuk menunjukkan keseriusannya. Boy William punya alasan tersendiri mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan pada Karen Vandela.

“Dia mendukung karier saya. Untuk jangka panjang dia mendukung pekerjaan saya karena bagaimana pun kami butuh uang untuk berumah tangga. Dukungannya selama ini membuat saya yakin,” ungkap Boy ditemui di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“(Melamar pacar tahun ini) sesuai target. Maunya memang tahun ini. Orang tua sudah oke. Dia suka momen privat dan lamaran kemarin membuatnya bahagia,” ungkapnya.

Pertanyaan yang kemudian muncul, mengapa harus di Negeri Sakura? Lagi-lagi Boy William punya alasan khusus. “Mengapa harus di Gunung Fuji? Saya dan pacar suka privasi, panorama alam, Yogyakarta juga saya suka kok, atau suasana perkampungan dan tempat yang jarang digunakan untuk lamaran,” terang bintang film Dimsum Martabak ini.

Boy William menambahkan, lamaran kasual di Jepang tempo hari bukanlah tujuan akhir. Ia berharap jalan menuju pelaminan makin mulus. Terkait pernikahan, Boy William mengisyaratkan tidak tahun ini. “Saya belum ada gambaran soal pernikahan dan enggak mau bicara banyak dulu, takut pamali. Sesuai kultur Timur saya minta izin secara resmi dulu ke keluarganya, baru kemudian lamaran (yang mempertemukan dua keluarga). Ini baru lamaran kami berdua tapi belum bertunangan,” tukas Boy.

Meski tanggal, tempat, dan konsep pernikahan belum terbayang, Boy William mengaku lega. Alasannya, “Dua keluarga sudah memberi lampu hijau (untuk hubungan kami) sejak tahun lalu,” pungkasnya. n jk

Berita Populer