Bro Jabro Pukau Rektor, Goyang BLACKPINK di Momen Wisuda

Bro Jabro saat dance blackpink di momen wisuda offline. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Dhanar Jabro Febiansah merupakan Mahasiswa Universitas Dr. Soetomo yang pernah viral dalam video aksi konyolnya di Twitter. Dengan memakai sayap hitam dan hampir menabrak gerobak cilok saat demo tuntutan RUU kontroversial tahun lalu, pemuda asli Malang ini berhasil mencuri perhatian publik lewat akun di Instagram pribadi miliknya @brojabrooo.

Baru-baru ini, content creator sekaligus Selebgram Dhanar Jabro Febiansah kembali menyita perhatian warganet dengan tingkahnya. Setelah beberapa bulan lalu viral karena tampil bak moden Victoria’s Secret lengkap dengan sayap di aksi demo mahasiswa, kini Dhanar kembali memukau warganet dengan kemampuan menarinya. Bahkan aksinya ini turut membuat rektor kampus dan jajarannya terpukau.

Di masa pandemi ini acara yang mengudang keramaian memang sangat dikurangi bahkan ditiadakan. Salah satunya adalah selebrasi kelulusan atau wisuda. Menjadi momen paling ditunggu ketika menamatkan kuliah, para mahasiswa yang lulus di masa pandemi harus berbesar hati karena hampir semua kampus melaksanakan wisuda secara online. Namun sejumlah perguruan tinggi tetap melaksanakan wisuda offline tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan.

Mengikuti wisuda yang diadakan kampusnya secara offline, Dhanar menunjukkan bakat menarinya di hadapan petinggi kampus dan juga rekan-rekannya yang turut hadir pada saat itu. Salah satu sosok yang beruntung tetap bisa merasakan wisuda adalah Selebgram Dhanar Jabro Febiansah yang baru aja lulus dari Universitas Dr. Soetomo, Surabaya. Bahkan ia berkesempatan untuk unjuk gigi dengan bakatnya dalam menari. Pada momen tersebut terlihat Dhanar dengan percaya diri nge-dance ‘How You Like That’ milik BLACKPINK. Aksinya tersebut langsung memukau rektor dan juga petinggi kampusnya. Bahkan nggak sedikit yang mencoba mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing.

Tersebar di media sosial, Dhanar pun banjir pujian. Selain memang karena sangat berbakat, Dhanar juga bikin kagum warganet atas kepercayaan dirinya. Momen sekali seumur hidup itu berhasil diabadikan dan diunggah oleh Dhanar melalui akun media sosialnya. Dan nggak heran kalau videonya tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Postingannya dibanjiri ucapan atas kelulusan dan juga kekaguman terkait bakatnya dalam menari. Bahkan nggak sedikit yang salut dengan kepercayaan diri Dhanar yang sangat tinggi. Jarang banget cowok yang mau menunjukkan bakatnya terutama dalam menari. Namun itu nggak berlaku bagi seorang Dhanar. Ia berhasil memukan hadirin dan juga warganet. Dsy2